Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden Yang Lagi Ngehits

Lokasi Bukit Bulu Batu banyak dicari pada musim liburan akhir tahun ini. Yups, soalnya penampakan spot selfie berbentuk love di Bukit Bulu ini bersliweran menghiasi Medsos sejak awal Desember lalu. Bukit Bulu sendiri merupakan spot wisata baru yang berada di Wana Wisata Coban Rais. Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden ini tak jauh dari Coban Rais yang tentunya sudah banyak dikenal.

bukit bulu batu, bukit bulu malang, bukit bulu batu flower, bukit bulu

Bukit Bulu Batu Flower Garden, foto IG: @hunting_jatim

Pengelola Coban Rais memang sangat peka dan tanggap dengan tren wisata saat ini yang mulai ter-redefinisi menjadi aktifikas lihat somewhere happening di Instagram, lalu mengunjunginya, fota foto selfie, upload dan pulang. Oleh sebab itu Bukit Bulu dan Batu Flower Garden di Coban Rais dibuat sesuai konsep wisata kekinian dengan membuat spot selfie baru.

Secara umum, konsepnya hampir sama seperti Watu Layah di temanggung, atau Bukit Panguk di Bantul. Spot selfie Bukit Bulu dan Batu Flower Garden in menyajikan gardu pandang berupa tulisan I Love You yang berada di ketinggian di atas bukit. Selain narsis, pengunjung juga bisa menikmati panorama pegunungan di kawasan Coban Rais. Selain gardu pandang berbentuk Love, ada juga yang unik yaitu Batu Flower Garden. Sesuai namanya, tempat ini merupakan spot selfie dengan nuansa kebun bunga, namun uniknya kebun bunga berada di atas bukit dan tepian jurang, kalau dibandingkan hampir mirip mirip dengan di Kebumen.

Ada dua spot selfie lagi di Bukit Bulu Coban Rais Batu, yaitu spot Hammock susun tiga, rumah pohon, dan ayunan kaki langit. Di spot ini pengunjung bisa menguji sejauh mana nyalinya karena bisa berayun di atas ketinggian bukit, dan juga tiduran di atas hammock dengan ketinggian yang lumayan bisa bikin gemetaran.

Lokasi Bukit Bulu dan Batu Flower Garden
Lokasi wisata baru di Batu ini masih satu kawasan dengan Coban Rais. Jadi jika kamu kesulitan mencari lokasi Bukit Bulu dan Batu Flower Garden di Google Maps, tak usah repot repot, tinggal ketik saja Coban Rais, maka kamu akan dipandu oleh Google. Atau jika tidak ada Smartphone, kamu bisa langsung ke lokasi tepatnya di Oro Oro Ombo Batu. Rute menuju Bukit Bulu ini cukup ekstrim ya guys, jadi sebaiknya gunakan kendaraan yang cukup prima. Sedangkan dari Lokasi Coban Rais menuju Bukit Bulu dan Batu Flower Garden cukup jauh harus ditempuh dengan jalan kaki.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu dan Batu Flower Garden
Untuk bisa menikmati spot foto berbentuk love di area Coban Rais, pengunjung cukup membayar retribusi masuk Rp. 7.500/orang (tiket masuk Coban Rais) dan parkir motor Rp. 2.500/motor. Sedangkan untuk berfoto di Bukit Bulu harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000. Ingi foto selfie dikenakan biaya Rp. 10.000/files menggunakan kamera pengelola setempat. Jika menggunakan HP bisa sepuasnya, dan jika ingin menambah foto dengan kamera pengelola tambah Rp. 5.000/files. Bagi yang membawa kamera juga harus membayar Rp. 15.000. Fasilitas yang ada di Bukit Bulu ini terus dikembangkan yaitu warung makan, toilet rest area, bangku dan Gazebo. Jika ingin mencari penginapan murah di sekitar Bukit Bulu dan Batu Flower Garden, silakan baca postingan berikut ini.

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden Yang Lagi Ngehits | admin | 4.5