Rute dan Lokasi Small World Purwokerto, Miniaturnya Dunia

Selain memiliki Curug Jenggala, daerah Ketenger dan area Baturaden ternyata ada sebuah wisata baru bernama Small World. Berbeda dengan wisata lain di sekitarnya, Small World ini merupakan sebuah wahan wisata yang berupa taman miniatur dunia. Tempata wisata baru di Purwokerto ini muali dikembangkan tahun 2016, dan hingga kini belum rampung pembangunannya. Meski demikian, sudah banyak wisatawan yang berkunjung karena penasaran dengan keunikannya.

small world purwokerto

Wisata Small Wold Purwokerto, via: backpackerjakarta.com

Small World Purwokerto
Di lokasi Small World Purwokerto pengunjung dapat menikmati bermacam keindahan dunia seperti menara pizza, Twin Tower Malaysia, Big Ben, Colloseum, Patung Merlion Singapura, dan Kincir Angin raksasa ala Belanda. Sehingga, jika kita ingin foto narsis dengan ikon ikon negara tersebut tak perlu jauh jauh pergi ke sana dan cukup ke Purwokerto saja. Wahana ini sangat cocok sebagai sarana edukasi bagi anak anak namun juga sangat cocok bagi yang doyan selfie di tempat unik.

Lokasi Small World Purwokerto
Taman Small World terletak di Jalan Baturaden km 25 nomer 270 ketenger sehingga mudah ditemukan dan akses jalan menuju Small World juga sangat mudah dijangkau. Letak Taman Small World ini memang berbatasan dengan Banyumas sehingga banyak yang bilang juga kalau masuk wilayah Karangmangu, Baturaden, Banyumas.

Rute Menuju Small World
Untuk menuju Lokasi Small World, pengunjung tak perlu susah susah mencarinya karena letaknya di Jalan Raya Baturaden, otomatis untuk mencapainya tinggal ikuti rute menuju Wana Wisata Baturaden, namun jika masih bingung silakan ikuti panduan Google Map.

Harga Tiket Masuk Small World
Untuk dapat menikmati Taman Small World dengan nuansa miniatur bangunan ternama di dunia, pengunjung harus membayar HTM sebesar Rp. 15.000/orang di hari biasa (senin-jumat) dan Rp. 20.000/orang di hari Sabtu dan Minggu.

Rute dan Lokasi Small World Purwokerto, Miniaturnya Dunia | admin | 4.5