Atlantis Land Ken Park, Wahana Terbaru 2017 di Kenjeran Surabaya Yang Harus Dikunjungi

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi pusat perekonimian di Jawa Timur. Meskipun terkenal dengan kota besar yang tak jauh berbeda dengan kota besar lainnya, yaitu terkenal dengan padatnya penduduk. Surabaya tidak hanya banyak dihuni oleh penduduk lokal, tetapi banyak pula penduduk yang berasal dari luar kota yang mencari penghidupan di kota Surabaya.

atlantis land, atlantis land ken park

Atlantis Land, via: www.malanglife.com

Ken Park semakin menarik dengan adanya wahana-wahana baru, salah satu wahana terbaru yang ngetrend saat ini adalah Atlantid Land. Arsitektur theme yang menari nampak dari luar sangat keren, tentu berbagai fasilitas yang disajikan menjadi spektakuler. Atlantis Ken Park theme-nya terinspirasi dari Universal Studios Singapore (USS) dan Dinsneyland, nampak sangat berkelas. Wajar saja, karena ini merupakan proyek yang didesain oleh Arsitek dari Australia.Nah, jika berbicara mengenai wisata yang ada di kota Surabaya, maka Ken Park atau Kenjeran Park menjadi salah satu obyek wisata yang populer di Surabaya. Sebenarnya kota Surabaya memiliki lokasi wisata yang cukup terkenal lainnya, seperti Taman Bungkul dan Taman Remaja Surabaya. Wisata di Surabaya semakin menarik dengan adanya pembangunan baru, terutama di Ken Park yang kini telah menambah wahana baru yang keren.

Sejauh tahun tahun lalu, sudah banyak wisatawan yang menunggu dibukanya wahana terbaru Atlantis Land ini, dan kini tahun 2017  wahana Atlantis Land masih belum dibuka, dan rencana akan dibuka pada pertengahan tahun 2017 atau bila molor maka bukan tidak mungkin dibuka tahun 2018.

Atlantis Land digadang-gadang akan menjadi wahana berkelas Internasional seperti Universal Studios Singapore. Atlantis Land tidak hanya menarik dari segi Arsitekturnya saja, tetapi juga wahana ini menyajikan berbagai permainan, kuliner, dan pertunjukan.

Saat ini wahana Atlantis Landa masih dalam taraf pembangunan, dan terlihat theme luarnya seperti sudah benar-benar jadi, dan di di dalam masih dalam proses. Meskipun wahana ini belum jadi secara sempurna, tetapi sudah banyak wisatawan yang mengunjunginya, terutama yang gemar berselfie dan berburu foto-foto keren. Kini di lokasi luar Atlantis Land menjadi spot yang menarik untuk berburu foto, karena background istananya yang benar-benar seperti istana, bak insata di dalam dongeng.

Bagunan Atlantis Land dinding dasarnya berwarna biru laut, bergaris atau corak warna putih. Berkombinasi dengan atap yang menjulang tinggi berwarna coklat, semantara baginan di bagian samping kanan dan kiri ornamen dindingnya bermotif kayu. Lokasi Atlantis Land dibanguns setinggi 65 meter di halaman seluas 15 hektar.

Di malam hari, Atlantis Land ini nampak sangat eksotis, kombinasi sorotan cahaya lampu, serta adanya air mancur yang berwarna-warni menjadikan tempat ini sebagai spot foto yang keren untuk mengambil foto dan berselfie.

Bagi anda yang berada di kota Surabaya, kini tidak harus jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk berburu foto, cukup dengan mengunjungi Atlantis Land Ken Park Surabaya sudah bisa mendapatkan foto-foto keren.

Atlantis Land berada di Ken Park wisata ujung timur kota Surabaya, yang terletak di Jln. Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya. Rute menuju ke lokasi sangatlah mudah, cukup dengan naik angkutan umum maupun taksi tujuan Kenjeran, atau bagi yang menggunakan kendaraan pribadi maka menuju ke Surabaya paling timur, tepatnya di Jalan Kenjeran, maka akan menemukan wisata Ken Park. Bertanya kepada warga Surabaya pasti sudah tahu, ataupun dengan menggunakan alamat berdasarkan Google Map dengan bantuan GPS akan lebih mudah.

wisata Ken Park memiliki beragam wahana, diantaranya adalah: Kolam Renang Waterpark, Footsal Indoor, Kia-Kia, Sanggar Agung, Fitness Center, Kolam Bandeng, dan masih banyak yang lainnya. Atlantis Land menjadi salah satu wahana terbaru di Ken Park yang saat ini belum dibuka, namun sudah menjadi lokasi yang ramai dikunjungi wisatawan karena arsitektur bangunannya yang sangat indah, sehingga  menjadi spot yang bagus untuk mengambil foto.

Wisatawan yang datang dengan naik becak dikenai harga tiket masuk Rp. 5.000, sedangkan menggunakan kendaraan pribadi dikenakan biaya Rp. 10.000. Hari libur anda bisa lebih seru dengan mengunjungi taman wisata Ken Park di Surabaya dengan adanya berbagai wahana menarik.

Atlantis Land Ken Park, Wahana Terbaru 2017 di Kenjeran Surabaya Yang Harus Dikunjungi | admin | 4.5