Bukit Jomblo Tulungagung, Wisata Kekinian Yang Sangat Romantis

Ini nih, spot unik terbaru andalan Tulungagung yang ngehits banget di media sosial. Banyak para pengguna medsos yang penasaran dengan wisata ini, jika melihat foto-foto yang beredar nampak sangat ciamik, wajar bila menjadikan penasaran. Khususnya bagi para penggemar selfie dan wefie, tentu spot keren akan menjadi buruan.

spot foto di bukit jomblo yang diselimuti kabut

Spot Foto di Bukit Jomblo yang Diselimuti Kabut Seperti Negeri di Atas Awan, foto: @exploretulungagung

Bukit Jomblo merupakan nama wisata di Tulungagung yang ngehits banget, lokasinya berada di atas bukit. Namanya “Bukit Jomblo” ada kata “Jomb**” nya itu yang menjadikan unik, eits tunggu dulu! bukan berarti hanya untuk para pengunjung jomblo saja, tetapi banyak juga pasangan muda mudi yang boleh mengunjungi wisata ini.

Terdapat spot sarang burung di wisata ini, sekilas terlihat mirip dengan Bukit Mojo, tapi jangan salah, itu hanya konsepnya saja yang mirip, tetapi lokasinya berbeda. Bukit Jomblo ini berada di Tulungagung, sedangkan Bukit Mojo berada di kabupaten Bantul. Spot-spot unik tersebut diantaranya seperti spot sarang burung, spot tempat mantan, spot bentuk love, dan lain sebagainya.

Wisata bukit ini sangat cocok buat kamu yang setiap harinya sibuk dengan aktivitas yang melelahkan, tentunya dengan mengunnjungi bukit ini kamu bisa merileksasikan diri dengan memandangi segala panorama alam yang tersaji di sana. Keberadaan wisata ini di atas bukit yang tinggi, jadi bisa melihat dari puncak ketinggian pemandangan alam yang sangat menawan.

Selain itu, tentu suhu udara yang segar semakin memanjakan anda untuk berlama-lama di sana, dan adanya spot-spot gardu pandang yang keren untuk selfie menjadikan anda betah untuk hunting foto di sana. Spot gardu pandang memang lagi ngehits banget di berbagai daerah, maka kesempatan buat kamu yang ingin menikmati pemandangan alam dari atas gardu pandang.

Buat para jomblo, tidak harus datang sendirian kok, bersama teman-teman bermain di sana tentu menjadi lebih asyik dan menyenangkan, apalagi berfoto wefie tentunya menjadi lebih rame. Buat kamu yang berada di Tulungagung, buruan nikmati liburan seri di Bukit Jomblo ini. Jangan khawatir masalah biaya, pengunjung tidak ditarik biaya sepeserpun kok, alias free tiket, hehehe.

Meski biaya masuk digratiskan, karena wisata ini juga masih tergolong baru, maka pengunjung dikenai biaya parkir sebesar Rp.2.000 untuk Sepeda Motor. Akses jalan yang terjal menjadikan kamu harus lebih berhati-hati saat menuju lokasi.

Kawasan wisata Bukit Jombli ini juga seperti berada di Negeri di Atas Awan, karena saat pagi hari biasanya kabut awan sangat pekat menyelimuti. Jadi, sangat bagus sebagai view untuk berselfie, suasanya tentu lebih romantis. Cocok juga buat foto-foto prewedding, dan memang sudah banyak yang memanfaatkan spot wisata ini sebagai foto prewedding.

Buat kamu yang penasaran dan ingin menikmati liburan dengan ngetrip ke Bukit Jomblo, maka alamatnya sudah tersedia di Google. Bukit ini berada di kawasan Gunung Pakis, tepatnya di desa Desa Pakisrejo, kecamatan Tanggung Gunung, kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Pengunjung wisata harus selalu memperhatikan kebersihan, jangan sampai membuang sampai sembarangan di sana, agar menjadikan wisata ini tetap bersih dan indah. Kamu juga tidak perlu khawatir kelaparan, karena di sana sudah ada warung kecil penjual snack, jadi silahkan mampir untuk jajan.

Bukit Jomblo Tulungagung, Wisata Kekinian Yang Sangat Romantis | admin | 4.5