Bukit Palawan Mawangi Padang Batung Hulu Sungai Selatan, Spot Gardu Pandang Romantis

Bukit Palawan Mawangi menjadi salah satu wisata baru di Kalimantan Selatan yang booming banget di media sosial Instagram. Di wisata tersebut, terdapat spot panggung pohon atau gardu pandang yang sangat kece, di atas panggung tersebut kamu tidak hanya bisa menikmati panorama alam perbukitan yang elok, tetapi juga bisa berselfie.

bukit palawan, kandangan, bukit palawan mawangi

Bukit Palawan Mawangi, via: www.instagram.com/yudhistira_anita

Aktifitas selfie di atas panggung bukit palawan ini menjadi kegiatan yang paling favorit di sana. Bahkan bila kamu ingin berselfie, kamu harus antri dulu dengan pengunjung lain bila sedang banyak pengujung. Spot panggung pohon yang snagat romantis memang menjadi daya tarik yang besar bagi warga lokal maupun dari luar daerah.

Memang pemandangan alam sekitar yang indah, pesonanya sangat luar biasa. Sangat pas lanscape pemandangan alam tersebut sebagai background untuk berfoto selfie maupun wefie. Tak jarang pasangan kekasih yang berfoto di panggung pohon, karena memang terkesan romantis.

Salah satu faktor mengapa panggung pohon ini begitu keren dan menarik perhatian para muda mudi ialah desain khusus yang romantis, termasuk juga properti lambang cinta yang dipasang di sana. Lambang cinta yang dihias warna-warni sebagai pelengkap background selfie, sehingga menjadi romantis abisss. Bila kamu penasran untuk mengunjungi tempat ini, maka langsung saja lihat alamatnya berikut ini.

Lokasi Palawan ini terletak di Desa Mawangi, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. Lokasinya bersebelahan dengan wisata baru Bukit Halinjuangan yang sama-sama berada di kawasan Mawangi Kandangan.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan wisata baru Bukit Palawan yang ngehits banget di Instagram ini? buak kamu yang berada di Hulu Sungai Selatan, coba deh untuk mampir mengunjungi wisata cantik ini, pastinya kamu bisa berselfie yang kece di sana.

Bukit Palawan Mawangi Padang Batung Hulu Sungai Selatan, Spot Gardu Pandang Romantis | admin | 4.5