Coban Supit Urang Pujon Malang, Wisata Air Terjun Yang Sangat Menawan

Malang seperti tak pernah kehabisan tempat wisata, kota yang terkenal dengan udaranya yang sejuk ini memiliki segudang daftar obyek wisata menarik untuk dikunjungi. Berbagai jenis wisata selalu dimiliki Malang, mulai dari wisata pantai, wisata edukasi, museum, agrowisata, sampai air terjun.

coban supit urang, coban supit urang pujon, coban supit urang malang

Cban Supit Urang Pujon Malang, via: www.instagram.com/feryhadi93

Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas informasi mengenai wisata air terjunnya. Bila di Batu baru-baru ini lagi hits banget wisata air terjun Coban Rais, maka di Malang juga tak mau ketinggalan untuk menawarkan indahnya panorama Coban Supit Urang.

Coban Supit Urang ini tentu berbeda dari coban-coban yang populer karena dikelola dengan baik hingga menjadi wisata air terjun yang lengkap dengan berbagai spot-spot selfie keninian. Sedangkan untuk coban satu ini, benar-benar masih sangat alami. Masih jarang pengunjungnya, suasana asrinya begitu kental dan terasa banget, serta belum ada sampah-sampah anorganik yang berkeliaran di sana.

Coban Supit Urang ini sangat cocok bagi para petualang sejati, pasalnya track yang dilewati cukup curam. Sehingga perlu berhati-hati buat kamu yang ingin menjelajah ke lokasi. Tak banyak kok yang mau ke sana karena akses jalan yang terjal dan penuh tantangan, maka tak heran bila sebagian besar orang menyebut coban ini sebagai coban anti mainstream.

Para pengunjung yang sampai ke lokasi tentu akan disuguhkan panorama alam yang sangat luar biasa. Guyuran deras air terjun begitu menyegarkan, Hamparan tebing yang tinggi dan luas membentengi air terun tersebut. Ditumbuhi oleh semak belukar yang hijau terlihat begitu indah. Kamu bisa merasakan segaranya guyuran air terjun ataupun sekedar memandanginya seraya mengucap syukur atas segala keagungan ciptaan Allah SWT.

Lokasi Coban Supit Urang ini terletak di Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasi coban dari kawasan perkampungan cukup jauh, jadi diperlukan perjalanan agak lama untuk sampai ke sana. Justru berpetualang itu tidak hanya menikmati keindahan alam ketika sampai, tetapi juga ketika dalam perjalanan kamu akan selalu dimanjakan dengan pemandangan alam yang masih sangat alami dan asri banget. Belum ada biaya retribusi yang dikenakan pada pengunjung, hanya saja dikenai biaya parkir Rp.2.000.

Perjalanan kamu akan menjadi nilai tersendiri, dan ketika sampai tujuan itu menjadi sebuah bonus yang istimewa.

Coban Supit Urang Pujon Malang, Wisata Air Terjun Yang Sangat Menawan | admin | 4.5