Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling Jepara, Wisata Kekinian Yang Lagi Hits

Jepara merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang turut menyumbangkan aneka wisata murah dan kekinian. Gardu Pandang di Puncak Jehan menjadi salah satu spot kekinian yang paling digemari di Jepara, foto-fotonya sudah banyak yang beredar di Instagram. Dan memang sangat kece, pengunjung tidak hanya bisa menikmati panorama alam perbukitan yang menawan, tetapi juga bisa berselfie di sana.

gardu pandang puncak jehan, gardu pandang jepara

Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara, via: www.instagram.com/miftaacil_

Sebenarnya Jepara memiliki banyak sekali wisata alam, terutama wisata pantai dan wisata pegunungan. Sedangkan, salah satu wisata hits yang menjadi buruan bagi para penghobi spot kekinian yaitu wisata Puncak Jehan. Di Puncak Jehat tersebut spot yang menjadi favorit adalah spot Gardu Pandangnya. Karena meang saat ini di berbagai daerah, spot Gardu Pandang menjadi sangat hits, misalnya seperti Rumah Pohon Jatiyoso yang menyajikan berbagai spot Gardu Pandang yang keren.

Wisata ini memang tergolong masih baru, jadi masih belum banyak yang tahu lokasinya. Hanya saja, semenjak foto-fotonya menjadi viral, tempat ini sering menjadi tempat tujuan bagi para wisatawan. Pemandangan hijau hutan nampak sangat luas, terlihat juga dengan jelas Lereng Gunung Muria, landscape pegunungan menjadi theme yang menawan untuk berfoto-foto.

Lokasi Gardu Pandang Puncak Jehan terletak di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Buat kamu yang berada di Jepara, wisata ini patut untuk kamu kunjungi, selain karena tak perlu biaya mahal kamu sudah bisa masuk dan menikmati pesona alam sekitar Puncak Jehan yang begitu luar biasa.

Akses jalan yang berkelok menjadi tantangan tersendiri, dari area parkiran sampai Puncak Jehan jalannya terjal dan banyak bebatuan. Bisa menggunakan kendaraan bermotor, tentunya harus motor yang mumpuni, kuat mesinnya dan roda yang besar (bukan matic), karena bila menggunakan motor matic akan gampang tersangut batu atau membentur batu, karena roda yang kecil.

Kebanyakan pengunjung lebih memilih jalan kaki, itung-itung sambil olahraga, selain itu tentunya kamu akan merasakan serunya menjelajahi bukit Jehan. Udara yang sejuk serta hijaunya pepohonan dan rerumputan akan selalu memanjakan mata.

Bagaimana? ingin memanfaatkan liburan akhir pekan dengan bermain ke sana? hehehe.

Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling Jepara, Wisata Kekinian Yang Lagi Hits | admin | 4.5