Gumuk Sapu Angin Blitar, Wisata Yang Asri Lengap Dengan Gardu Pandang

Blitar sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang turut serta menyajikan obyek wisata alam yang indah. Wisata alam di Blitar tidak harus mahal, banyak kok yang gratis tetapi panorama alam yang disajikan benar-benar bagus dan istimewa. Beberapa wisata di Blitar yang baru-baru ini hits di Instagram dan menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun luar daerah untuk mengunjunginya, diantaranya seperti: Bukit Teletubbies, Puncak Kejora, KALOKA Lodoyo, dan lain sebagainya.

gumuk sapu angin, gumuk sapu angin blitar

Gumuk Sapu Angin Blitar, via: www.instagram.com/ibramnayhoan

Nah, tempat wisata di Blitar lain yang murah dan recomennded banget buat kamu yang berada di Blitar yaitu Gumuk Sapu Angin. Tempat ini terkenal memiliki spot Gardu Pandang yang kece banget sob, tidak hanya berguna sebagai spot untuk menyaksikan panorama alam Blitar yang indah, tetapi juga sebagai spot yang keren untuk berselfie.

Spot Gardu Pandang di sana menjadi spot paling hits, karena Gardu Pandang di berbagai daerah menjadi spot foto kekinian terfavorit, seperti halnya Gardu Pandang Jurang Tembelan Bantul. Soalnya jarang loh spot Gardu Pandang yang ada di kawasan dngan dataran rendah, bila memang ada tentu sensasinya berbeda dengan Gardu Pandang yang berada di kawasan perbukitan. Karena letak yang tinggi dapat memandangi dari ketinggian segala panorama alam yang luar biasa indahnya. Selain itu, suhu udara yang sejuk menjadikan suasana benar-benar alami dan kondisi yang terasa sangat menyegarkan.

Mangkanya, Wisata Gumuk Sapu Angin Blitar ini menjadi perbincangan hangat dimedia sosial, karena berbagai keindahan dan spot kekinian yang disajikannya. Di tempat ini pengunjung bisa menyaksikan landscape Gunung Kelud dan Gunung Kawi. Hijaunya kawasan hutan pinus di perbukitan menjadi pelengkap panorama alam tersebut.

Wisata Gumuk Sampu Sngin sangat cocok buat refresing dan menenangkan diri, terutama buat kamu yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan. Tentunya rasa bosan membuat fikiran kamu kelelahan, mangkanya merileksasikan diri di tempat ini menjadi sangat pas untuk libura akhir pekan. Apalagi harga tiket masuk yang murah, hanya Rp.3.000 saja per orangnya sudah bisa menikmati pesona alam yang luar biasa.

Buat kamu yang berada di Blitar, coba deh mengunjungi wisata Gumuk Sapu Angin, agar kamu tahu bahwa Blitar juga memiliki panorama alam yang menakjubkan. Lokasi Gumuk Sapu Angin terletak di Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Akses jalan menuju ke lokasi cukup menantang, tanjakan dan jalan berkolek yang harus dilewati untuk sampai ke lokasi. Tentunya, perjalanan kamu akan semakin seru, tetapi tetap selalu berhati-hati. Persiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan, cek kondisi kendaraan, isi penuh bahan bakar.

Lelahnya perjalanan akan digantikan dengan pesona alam yang indah dengan menikmatinya dari ketinggian, yakni di atas Gardu Pandang yang kece.

Buat kamu yang hobi travelling dan hobi fotografi, maka tempat ini tepat sekali sebagai destinasi wisata. Coba deh!

Gumuk Sapu Angin Blitar, Wisata Yang Asri Lengap Dengan Gardu Pandang | admin | 4.5