Nyawangan Park Sendang Tulungagung, Wisata Selfie di Hutan Pinus Nyawangan

Posted on

Ada wisata baru nih sob buat kamu yang berada di Tulungagung, nama wisatanya adalah Nyawangan Park. Tulungagung kini semakin hits dengan berbagai suguhan wiata untuk selfie yang menjadi buruan, sebelumnya Bukit Jomblo yang ramai diperbincangkan di media sosial, sekarang giliran wisata di kawasan hutan pinus Nyawangan.

nyawangan park, nyawangan park tulungagung
Wisata Selfie Nyawangan Park Tulungagung, via: www.instagram.com/lhusna17

Di wisata ini Nyawangan Park ini kamu akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah. Rindangnya hutan pinus menjadikan suasana terasa asri bangt sob, kamu juga dapat memandangi hamparan perbukitan yang dipenuhi pohon-pohon pinus. Nampak hijau segar, tentunya dapat memanjakan mata para pengunjung.

Semenjak wisata Nyawangan Park ini booming media sosial, kini semakin banyak dikunjungi pengunjung, tidak hanya dari warga lokal, tetapi juga dari luar daerah. Pada hari libur, kawasan ini menjadi semakain ramai pengunjung, tentunya aktivitas selfie menjadi tervavorit di sana. Apalagi terdapat berbagai spot yang menjadikan spesial liburan di sana.

Salah satu spot selfie yang paling populer dan menjadi buruan bagi pengunjung adalah “Bukit Cinta Nyawangan Park”. Bukit mungil berbentuk love, dengan rumput hijau sebagai lantai dasar, serta dihiasi bunga-bunga yang di sekelilingnya menjadikan spot ini nampak sangat romantis. Selain bukit cinta, ada juga properti berbentu love yang juga kece banget buat background selfie kamu sob. Di sana juga ada spot gardu pandang loh, kamu bisa memandangai panorama alam dari atas gardu pandang, selain itu juga tentu sebagai spot selfie yang kece banget sob.

Area wisata Nyawangan Park juga terdapat kursi yang dihiasi dengan pernak-pernik tulisan berwarna, semakin menambah keren spot selfie di sana. Sejuknya udara serta pemandangan perkebunan yang hijau menjadikan kamu semakin nyaman berada di sana. Pemandangan jalanan dekat lokasi dan area Nyawangan Park yang bersih menjadi nilai plus wisata di Tulungagung satu ini.

Yang pasti wisata ini cukup banyak peminatnya, sebagian besar pengunjung adalah muda mudi yang gemar berselfie dan hunting foto kece. Bila kamu penasaran, coba deh berkunjung ke sana, Lokasinya terletak di Dusun Klegen, Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Bagaimana? sekarang sudah tahu kan alamatnya? tinggal mengagendakannya untuk liburan akhir pekan kamu sob.