Rumah Kurcaci Ngawi, Berawal Dari Limbah Jati Kini Menjadi Wisata Kekinian

Wisata kekinian kini semakin ngetrend di berbagai daerah, termasuk juga di Ngawi yang baru-baru ini dihebohkan dengan wisata Rumah Kurcaci yang sangat unik dan kreatif. Berawal dari Limbah Jati yang berhasil diolah menjadi Rumah Kurcaci yang sangat keren.

rumah kurcaci ngawi

Rumah Kurcaci Ngawi, via: www.instagram.com/ryo_rebi

Jika sebelumnya sempat hits Rumah Kurcaci di Magelang, kini Ngawi tak mau ketinggalan berkat karya Bapak Suwarno yang berhasil membuat Rumah Kurcaci. Nampak sangat artisitik, sangat bagus sebagai background untuk berselfie. Maka tak heran bila setelah beredarnya foto-foto Rumah Kurcaci Ngawi ini di media sosial, setelah itu menjadi tempat wisata yang menarik dikunjungi.

Rumah Kurcaci berada di halaman Rumah Bapak Suwarno, dan cukup banyak pengunjung yang mendatangi tempat ini. Aktifitas Selfie menjadi aktifitas yang paling favorit di wisata ini. terutama buat muda-mudi yang hobi berburu foto hits dan kekinian.

Setelah berhasil mebangun Rumah Kurcaci yang kece, kini Bapak Suwarno menerima cukup banyak pesanan pembuatan Rumah Kurcaci dari berbagai daerah. Yang pastinya sebagai kawasan wisata Rumah Kurcaci di daerah pemesan.

Pengunjung Rumah Kurcaci ini semakin bertambah, apalagi pada saat hari libur, maka semakin banyak yang datang. Bila kamu penasaran dan ingin menuju ke lokasi, silahkan simak alamatnya berikut ini.

Lokasi Rumah Kurcaci Ngawi terletak di Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kamu bisa langsung menuju ke Desa Bangunrejo, sesampainya di sana silahkan tanyakan pada warga sekitar.

Rumah Kurcaci Ngawi, Berawal Dari Limbah Jati Kini Menjadi Wisata Kekinian | admin | 4.5