Tempat Wisata di Bali Yang Paling Populer 2017

Wisata di Bali Yang Paling Populer || Di tahun 2017 ini, adalah yang ke-12 kalinya Bali dinobatkan sebagai pulau terbaik di dunia oleh DestinAsian Readers Choice Award (RCA). Bahkan, gelar terbaik di dunia tersebut diperoleh 12 kali secara berturut-turut. Sebuah pencapaian yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi kita Indonesia.

wisata di bali

Tempat Wisata di Bali Yang Paling Populer, via: balisightseeings.com

Hal tersebut rasanya wajar mengingat Bali adalah destinasi wisata populer dan yang paling banyak diminati tidak hanya oleh masyarakat Indonesia, melainkan juga oleh turis dari berbagai belahan dunia.

Potensi wisata di Bali sangat besar. Dukungan sarana prasarana, budaya Bali yang menarik, masyarakatnya yang ramah, restaurant, hingga akomodasi seperti hotel, resort, villa, dan berbagai penginapan yang semakin ramah wisatawan membuat pulau ini semakin terus jadi favorit destinasi wisata banyak orang.

Ngomong-ngomong soal wisata terkenal, 5 destinasi wisata di Bali yang lagi ngehits 2017 yang sebaiknya tidak kamu lewatkan saat liburan diantaranya adalah:

Pantai Kuta
Pantai Kuta adalah pantai paling terkenal sekaligus yang paling banyak digemari oleh wisatawan saat berkunjung ke Bali. Dari tahun ke tahun, pantai ini adalah magnet wisata yang mampu menarik jutaan wisatawan dalam maupun luar negeri.

pantai kuta, pantai kuta bali

Pantai Kuta, via: www.sewamobilbali1st.com

Keindahan pantai ini tidak terelakkan. Cantiknya sunset di sore hari semakin sempurna dengan suasana pantai yang menyenangkan. Setiap hari pantai ini dipenuhi wisatawan lokal maupun turis asing. Mereka datang untuk sekedar menikmati suasana pantai, ada juga yang sibuk bermain surfing, dan tidak sedikit yang sengaja datang untuk menikmati sunset dan hiburan di sepanjang Pantai Kuta. Ya, di sepanjang Pantai Kuta ada banyak pusat hiburan seperti bar, cafe, hingga diskotik.

Desa wisata Ubud
Pulau yang dikenal dengan julukan Pulau Seribu Pura ini memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik. Namun satu yang cukup populer dan spektakuler adalah desa wisata Ubud. Desa wisata ini menawarkan objek wisata alamnya yang eksotis, mampu menghadirkan ketenangan dan kedamaian bagi siapapun yang berkunjung atau menginap ke sana.

desa wisata ubud, desa wisata ubud bali

Desa Wisata Ubud, via: pesiryuk.blogspot.co.id

Dukungan hotel, villa, hingga fasilitas mewah seperti spa, membuat Ubud Bali banyak menajdi salah satu favorite tempat wisata dan menginap. Tidak hanya wisata alam yang menjadi magnet, melainkan pasar seni yang ada di tempat ini juga merupakan daya tarik lain yang membuat Ubud begitu mempesona.

Pantai Padang Padang
Pada tahun 2010 lalu, sebuah film yang dibintangi oleh Julia Robert berjudul Eat Pray Love, sebagian besar syutingnya di lakukan di Pulau Bali. Dan salah satu pantai yang dipilih sebagai tempat pengambilan gambar tersebut adalah Pantai Padang-padang.

pantai padang padang, pantai padang padang bali

Pantai Padang Padang, via: www.telusurindonesia.com

Bagi kita yang belum pernah ke Bali, mungkin Pantai Padang-padang masih terdengar asing. Namun bagi masyarakat Bali atau bagi mereka yang sudah pernah berkunjung ke Bali, mestinya Pantai Padang-padang tidak asing karena pantai ini memang sangat terkenal. Ini adalah pantai kecil yang indah dengan pasir putih yang landai serta air laut yang super jernih. Pantai ini mengingatkan kita akan Pantai Koh phi phi di Thailand yang dijadikan sebagai tempat syuting film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

Pantai Pandawa
Objek wisata Bali yang lagi ngehit di tahun 2017 selanjutnya adalah Pantai Pandawa yang berlokasi di Desa Kutuh berjarak sekitar 18 km dari bandara. Pantai Pandawa merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang unik karena sebelum memasuki bibir pantai, terlebih dahulu kita akan disambut pemandangan berupa tebing-tebing batu kapur yang terlihat begitu spektakuler di kiri dan kanan jalan beraspal yang tidak terlalu lebar.

pantai pandawa

Pantai Pandawa, via: wisatalicious.com

Pun demikian ketika kita sudah sampai di bibir pantai, keindahan pantai ini yang diselimuti pasir putih dan air laut jernih membuat suasana begitu dramatis. Tidak seperti pantai-pantai lain di Bali yang gratis, ketika berkunjung ke pantai Pandawa kita harus membayar tiket masuk dan biaya parkir. Untuk wisatawan lokal, harga tiketnya Rp8.000, plus jika membawa mobil, biaya parkir Rp5.000, dan jika menggunakan kendaraan roda dua, biaya parkir hanya 2000 saja.

Tanah Lot
Keindahan Bali akan lebih terasa jika kita berkunjung ke Tanah Lot. Destinasi wisata populer ini hampir jarang dilewatkan oleh setiap wisatawan yang berlibur ke Bali.

tanah lot, tanah lot bali

Tanah Lot, via: tourismbaliblog.wordpress.com

Keindahan Tanah Lot sangat luar biasa. Dengan pura di atas batu karang yang sedikit menjorok ke arah laut, membuat pemandangan di tempat ini sangat eksotis. Ditambah lagi jika berkunjung di sore hari, sunset membuat suasana semakin indah dan mempesona.

Itulah 5 destinasi wisata yang hits pada tahun 2017 di Bali. Destinasi wisata di atas sebagian besar memang didominasi oleh pantai. Tidak heran mengingat Bali mengandalkan pantai sebagai daya tarik utama dalam menggaet wisatawan.

Tempat Wisata di Bali Yang Paling Populer 2017 | admin | 4.5