Baru! Spot Foto Tangan Raksasa di Hutan Pinus Pengger Yang Lagi Hits di Instagram

Posted on

Ada yang baru nih sob, Spot Foto Tangan Raksasa di Hutan Pinus Pengger yang lagi hits banget di Instagram. Spot foto Tangan Raksasa ini sangat unik dan foto-fotonya banyak beredar di Instagram, sehingga menjadi perbincangan menarik oleh para pengguna aktif Instagram. Spot foto ini merupakan spot gardu pandang yang berbentuk seperti tangan, lengkap dengan lima jari, terbuat dari kayu, dan nampak sangat artistik.

tangan raksasa di hutan pinus pengger
Spot Foto Tangan Raksasa di Hutan Pinus Pengger, Dlingo – Bantul, foto: @trisnoarybudi

Spot Foto Tangan Raksasa ini merupakan spot selfie terbaru di wisata Hutan Pinus Pengger. Sebelumnya kami sudah membahas informasi mengenai Hutan Pinus Pengger, kini kembali kami informasikan kepada sobat sekalian yang tertarik dengan spot terbaru ini. Maka, kamu bisa mengagendakan liburan akhir pekan di Hutan Pinus Pengger. Di sana kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah, tetapi juga bisa berfoto di atas gardu pandang Tangan Raksasa.

Spot Foto Tangan Raksasa di Hutan Pinus Pengger ini pada malam hari bisa mengeluarkan sorotan cahaya, karena terdapat lampu di setiap jari-jarinya. Lighting yang ditampilkan tentunya sangat menawan, tentu ini menjadi salah satu spot foto yang paling diminati.

Spot Foto Tangan Raksasa di Hutan Pinus Pengger di bagian belakang nampak jelas pemandangan alam yang sangat mempesona, kawasan perbukitan dan hamparan hutan yang luas dapat memanjakan mata. Tentunya, Spot Foto Tangan Raksasa di Hutan Pinus Pengger ini menjadi spot paling nyaman, tidak hanya nyaman untuk memandangi keindahan alam dari ketinggian, tetapi juga nyaman sebagai spot foto selfie kamu sob, hehe.

Bagaimana? tertarik dengan spot foto terbaru ini? segera agendakan berlibur di wisata Hutan Pinus Pengger. Lokasinya terletak di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Di wisata tersebut, tidak hanya menyajikan Spot Foto Tangan Raksasa, masih banyak spot foto kece lainnya, seperti: Watu Ngadeg, Ayunan, Hammock, Jembatan Kayu, Rumah Indian, dan masih banyak yang lainnya.

Kawasan Hutan Pinus tersebut juga sangat bagus buat kegiatan Outbond, tak jarang pengunjung yang Camping di sana. Karena saat pagi, pengunjung bisa menikmati detik-detik meunculnya Matahari, dan pada malam hari, pemandangan kota yang dipenuhi dengan kelap-kelip lampu nampak sangat menawan. Selain itu, terdapat spot kece yang menyala, tentu menjadikan liburan semakin asyik.