Bukit Pangonan Talang Indah Pajaresuk Pringsewu, Wisata Kekinian Yang Lagi Hits di Lampung

Buat kamu yang berada di Lampung, ada wisata baru yang lagi hits banget di Instagram, namanya Bukit Pangonan Talang Indah. Ini merupakan salah satu wisata kekinian yang menawarkan pemandangan alam perbukitan yang sangat indah, serta dilengkapi dengan spot foto yang kece banget. Pengunjung yang mendatangi wisata ini pun semakin ramai, apalagi pada saat liburan.

bukit pangonan, bukit pangonan pringsewu, bukit pangonan talang indah

Bukit Pangonan Pringsewu, foto: IG @edeliachinta

Pringsewu kini semakin lengkap dengan adanya wisata bukit Pangonan ini sob, sebelumnya di sana juga memiliki wisata hits lain, yaitu bukit Blitarejo dan bukit Panjarejo. Buat kamu yang hobi berselfie, maka sangat pas banget bila liburan di wisata bukit Pangonan ini sob.

Berbagai spot foto kece lengkap banget di sana, mulai dari rumah hobbit, rumah terbalik, paggung i love you, gardu pandang model love, gardu pandang model perahu, ayunan, gardu pandang love, dan lain sebagainya. Modern ini, spot gardu pandang dan rumah hobbit lagi hits banget di berbagai daerah, contohnya saja; gardu pandang lereng Kelir Semarang, dan juga rumah hobbit Magetan. Sedangkan untuk spot foto panggung i love you di sana, mirip juga dengan di coban Rais Malang.

Lampung tidak mau ketinggalan untuk mempersembahkan berbagai fasilitas kekinian yang bisa dinikmati para wisatawan. Selain adanya spot foto yang hits tersebut, suguhan akan panorama alamnya juga sangatlah indah. Pemandangan alam tersebut sangat memanjakan mata, hamparan perbukitan yang dipenuhi dengan pohon-pohon, nampak hijau dan menyegarkan mata. Bila cuaca bagus, maka pemandangan alam nampak sangat mempesona.

Wisata bukit Pangonan ini terletak di desa Fajar Esuk, kecamatan Pringsewu, kabupaten Pringsewu, Lampung. Buat kamu yang ingin ke sana, langsung saja menuju ke desa Pringsewu. Bila kamu menggunakan GPS, maka alamat tersbut sudah tertera di Google, ketik saja “Talang Indah Pringsewu”, maka kamu akan menemukan alamatnya.

Harga tiket masuk wisata bukit Pangonan ini cuma Rp.3.000/orang. Dengan biaya tersebut, kamu sudah bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah, dan juga bisa berfoto-foto sepuasnya di berbagai spot foto yang disajikan. Wisata ini menjadi tempat yang paling asyik buat berselfie, bisa dibilang sebagai “Surganya Selfie”, agak lebai sih, tetapi memang kenyataannya demikian, hehe.

Di sana juga ada permainan seru yang memicu adrenalin, yaitu flaying fox. Buat kamu yang gemar bermain seru-seruan, maka cocok menikmati permainan ini sob. Di sana suasananya asri banget, karena memang berada di kawasan perbukitan dan terdapat banyak pepohonan yang rindang. Jadi, tempat ini sangat pas sekali untuk ngadem dan merileksasikan diri. Apalagi bila kamu merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari di perkotaan, maka sekali-kali refresing di wisata ini.

Kamu tidak perlu khawatir akan fasilitas di sana, sudah tersedia kamar mandi (WC), tempat ibadah, dan warung makan. Fasilitas tersebut memang sangat penting, jadi bisa kamu gunakan setiap saat. Wisata bukit Pangonan ini sangat murah, bila kamu mencari obyek wisata yang murah, maka ini tempatnya.

Bukit Pangonan Talang Indah Pajaresuk Pringsewu, Wisata Kekinian Yang Lagi Hits di Lampung | admin | 4.5