Gembok Cinta Tegallalang Gianyar, Wisata Selfie Romantis di Bali

Buat kamu yang berada di Gianyar, Bali, coba deh kunjungi wisata baru di sana yang cantik banget sob, namanya adalah Gembok Cinta. Wisata Gembok Cinta ini kini lagi hits banget, bahkan di sosial media foto-fotonya banyak yang tersebar, dan respon penasaran juga banyak dari netizen.

gembok cinta tegallalang, gembok cinta

Gembok Cinta Tegallalang, foto: IG @supar_sana

Wisata Gembok Cinta Tegallalang ini berada di kawasan persawahan, konsepnya mirip dengan wisata Jembatan Cinta Pring Wulung di Purbalingga. Disarankan mengunjungi wisata ini ketika cuaca cerah, karena pada saat hujan, kawasan tersebut menjadi becek, dan pemandangan menjadi kurang bagus. Bila cuaca cerah, panorama alam sekitar nampak sangat indah menghiasi wisata Gembok Cinta ini.

Gembok Cinta Tegallalang ini menyuguhkan spot foto yang sangat romantis sebagai suguhan utamanya. Spot foto tersebut berupa panggung dengan desain seperti gembok, serta adanya tulisan love di belakangnya. Spot inilah yang kini sedang menjadi buruan bagi para pengunjung, terutama yang hobi berburu spot selfie yang kece dan kekinian.

Sebagian besar pengunjung wisata Gembok Cinta ini adalah dari kalangan muda-mudi, karena memang spot-spot di sana cocok banget buat para pemuda. Wisata Gembok Cinta ini dibangun di persawahan seluas 92 hektar, suasana persawahan terasa begitu kental dan sangat alami.

Lokasi wisata Gembok Cinta ini terletak di Banjar Gagah, Tegalalang, Gianyar, Bali. Jarak dari Denpasar sekitar 30 km, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam saja. Mengunjungi lokasi bisa menggunakan kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor maupun mobil. Sesampainya di area parkir, masih harus jalan kaki hingga sampai ke wisata Gembok Cinta.

Tak perlu membayar mahal untuk bisa menikmati panorama alam wisata yang sangat indah lengkap dengan spot foto romantis. Cukup membayar R.10.000 saja per orangnya, maka kamu sudah bisa berselfie sepuasnya di sana. Semakin asyik bila ke wisata ini bersama orang-orang terkasih, dengan memanfaatkan spot untuk wefie, tentu menghasilkan foto yang sangat romantis.

Wisata ini cocok banget buat kamu yang lagi butuh daftar wisata yang indah dan romantis namun harga tiket masuknya murah. Alamatnya sudah tercantum di Google map, jadi bila kamu menggunakan GPS sebagai petunjuk jalan menuju lokasi, maka tinggal ketik saja kata kunci “Gembok Cinta”, sudah langsung muncul petanya.

Gembok Cinta Tegallalang Gianyar, Wisata Selfie Romantis di Bali | admin | 4.5