Instana Jambu Kediri, Wisata Dengan Spot Foto Yang Cantik

Posted on

Kediri baru-baru ini menjadi perbincangan menarik di media sosial berkat sajian wisata terbarunya yang kece banget sob. Wisata tersebut bernama Istana Jambu Kediri. Tak sedikit loh pengunjung yang mendatangi wisata ini, baik warga lokal maupun berasal dari luar daerah.

istana jambu kediri
Istana Jambu Kediri, foto: IG @riipyscho

Wisata Istana Jambu Kediri ini sebenarnya merupakan sebuah agrowisata, namun berbeda dari agrowisata pada umumnya. Istana Jambu ini memiliki taman-taman yang indah sekali, didesain sedemikian rupa menjadi sangat unik. Pengunjung berbondong-bondong ke sana, dan tentunya tidak hanya sekedar refresing saja atau petik buah jambu, tetapi berburu spot foto untuk berselfie yang tentunya menjadi aktivitas paling favorit.

Bila kamu bosan dengan aktivitas sehari-hari di perkotaan, maka coba deh ketika liburan main-main di sana, pasti asyik dan menyenangkan. Susana di wisata Istana Jambu ini tenang dan rindang, yang pasti nyaman banget banget buat nongkrong.

Berkunjung ke wisata ini saat pagi tentu udaranya masih sangat sejuk, kamu dapat memandangi panorama taman-taman hijau. Terdapat properti berupa payung-payung warna berada di langit-langit taman, menjadi landscape yang sangat bagus buat background foto kamu sob.

Di sana juga terdapat gardu kayu bergaya tradisional sebagai tempat bersantai maupun ngadem, bagus juga sebagai spot selfie. Yang pasti tempat ini asyik banget buat aktivitas selfie kamu sob, agar lebih seru kamu bisa ke sana bersama orang-orang terdekat kamu.

Lokasi Istana Jambu Kediri ini terletak di Jl. Raya Kediri – Nganjuk No.108, berada di sebelah Koramil Grogo. Tepatnya di desa Sonorejo, kecamatan Grogol, Kediri. Akses jalan menuju ke sana bagus kok, ini tentu memudahkan kamu untuk berangkat ke sana dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor maupun mobil.

Bagaimana sobat? kamu tertarik untuk mengunjungi wisata istana Jambu Kediri? segera agendakan bersama teman-teman dekat kamu, pasti liburan kamu semakin asyik dan menyenangkan. Tidak harus mengunjungi tempat wisata yang harga tiket masuknya mahal, yang penting suasananya nyaman dan spotnya bagus, pasti bikin betah.