Omah Bambu Boyolali, Spot Kece di New Selo Untuk Menikmati Vew Gunung Merapi

Boyolali kini menjadi semakin populer berkat obyek wisata kekinian yang disuguhkannya untuk para wisatawan. Berbagai spot gardu pandang yang ngetrend di berbagai daerah pun kini sudah bisa ditemui di Boyolali. Beberapa waktu yang lalu, kita sudah update wisata baru di Boyolali dengan spot gardu pandang yang kece, namanya Watu Blerek, dan kini kamu bisa menemukan spot gardu pandang yang tak kalah hitsnya, yaitu Omah Bambu di New Selo.

omah bambu boyolali

Omah Bambu Boyolali, foto: @syafaru

New Selo menjadi obyek wisata andalan yang sangat kece, di sana tersedia berbagai spot gardu pandang yang keren. Omah Kayu merupakan nama dari berbagai spot keren yang terbuat dari kayu dan berfungsi sebagai spot untuk menikmati panorama alam maupun untuk berselfie.

Di spot Omah Kayu di sana keren-keren sob, kekinian banget. Sangat asyik sebagai tempat nongkrong, terutama untuk memandangi view gunung Merapi. Pemandangan gunung Merapi nampak sangat jelas, dihiasi berbagai pemandangan alam lainnya yang indah banget, seperti; hamparan perbukitan, sawah-sawah, dan juga pohon-pohon dan semak belukar yang hijau. Selain itu, terlihat juga panorama gunung Merbabu, tentunya menjadi landscape yang sangat menawan.

Suhu udara di kawasan wisata ini terasa sangat dingin dan menyegarkan, dikarenakan berada di kawasan perbukitan. Terasa sangat asri dan nyaman, tentunya sangat pas buat ngadem saat liburan. Bila kamu berada di Boyolali, maka sempatkanlah untuk mampir di wisata New Selo ini untuk menikmati panorama alam yang menakjubkan dari atas gardu pandang Omah Kayu yang keren.

Lokasi wisata ini terletak di desa Samiran, kecamatan Selo, kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jarak dari kota Jogja sekitar 60 Km, dan lama perjalanan sekitar 2 jam. Untuk menuju ke sana bisa menggunakan kendaraan pribadi, Sepeda Motor maupun Mobil. Akses jalan yang terbilang mudah, dan rute menuju lokasi yang tak begitu rumit tentu cukup memudahkan perjalanan kamu sob.

Harga tiket masuknya hanya Rp.5.000/orang, dan di sana kamu sudah bisa menikmati pemandangan alam yang istimewa, dan juga bisa berselfie sepuasnya di atas gardu pandang. Berbagai fasilitas seperti; Omah Bambu, Gazebo, Kamar Mandi, Warung, Area Parkir, dan lain-lain tersedia cukup lengkap di sana.

Bagaimana? tertarik untuk liburan di wisata Omah Bambu Boyolali? bila berminat, segera agendakan sob, hehe.

Omah Bambu Boyolali, Spot Kece di New Selo Untuk Menikmati Vew Gunung Merapi | admin | 4.5