Daftar Penginapan Murah Di Anyer Yang Cocok Untuk Keluarga

Pantai anyer merupakan tempat wisata yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Dengan pasir putih, air laut yang jernih, ombak yang besar dan pemandangan alam yang mempesona. Pantai anyer terletak di daerah banten. Ketika liburan tiba tempat ini selalu ramai pengunjung. Jika anda berencana berlibur di pantai anyer, anda harus mulai mencari penginapan yang bagus. Ada banyak sekali penginapan yang terdapat di pantai anyer. Dari yang hotel bintang lima dengan harga yang mahal sampai hotel murah untuk para backpacker. Berikut ini daftar penginapan murah di anyer yang bisa menjadi rekomendasi anda.

Hotel Pondok Ciparay

Hotel pondok ciparay terletak di jalan raya karang bolong cinangka km 137. Hotel ini mempunyai suasana yang asri yang hijau. Dikelilingi oleh taman-taman. Ada beberapa pilihan fasilitas kamar. Ada villa, pndok dan kamar-kamar. Harganya pun bervariasi. Villa 1 kamar bisa diisi 8 orang mempunyai tarif sekitar 700 ribu rupiah. Ada kapasitas 10 orang., 10 orang dan 25 orang. Untuk pondok mempunyai kapasitas orang yang lebih banyak. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap. Ada TV, dapur, snack, kamar mandi dan masih banyak lainnya untuk kamar tarifnya sekitar 200 ribu permalam tanpa AC. Jika menggunakan Ac sekitar 300 ribu.

Hotel Wira Carita

Hotel wira carita terletak di jalan Labuan Km 9 pandeglang jawa barat. Bangunan hotel ini cukup mewah tetapi mempunyai harga yang terjangkau. Di belakang hotel terdapat kolam renang dan mempunyai pemandangan pantai yang indah. ada dua tipe kamar yang bisa anda sewa di hotel wira carita. Kamar dengan harga 150 sampai 200 ribu tanpa menggunakan Ac. Dengan fasilitas tempat tidur, kamar mandi dalam, televisi dan masih banyak lainnya. tipe kedua dengan harga 230 ribu sampai 300 ribu dengan AC standar. Untuk fasilitas lainnya hampir sama. Di tempat ini juga menyediakan restoran dengan menu makanan yang enak.

Anyer Contage

Daftar penginapan murah di anyer selanjutnya adalah anyer contage. Jika anda sedang mencari hotel murah tetapi mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Anyer contage merupakan pilihan yang tepat. Anyer contage terletak di jalan raya anyer Km 21 cibaru anyer. Berada di tepi pantai anyer langsung. Membuat pemandangan di hotel ini sangat bagus. Dari dalam kamar anda langsung melihat pantai anyer yang indah. Di belakang penginapan juga terdapat kolam renang dan tempat untuk bersantai. Tempat tersebut bisa anda gunakan kapan saja. Harga permalamnya cukup terjangkau. Hanya 310 ribu per malamnya. Anda bisa mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap.

Penginapan Kampung Poci

Ingin mencari penginapan dengan suasana yang alami, penginapan kampong kopi bisa menjadi pilihan buat anda. penginapan ini terletak di jalan pantai carita km 07 carita banten. Penginapan ini berbentuk rumah panggung yang terbuat dari bahan bambu dan beratap rumbai. Membuat suasana pantai semakin terasa. Di depan penginapan ini, anda bisa melihat pemandangan pantai yang sangat indah. ada beberapa pilihan kamar yang bisa anda gunakan. Harga sewa per kamarnya sekitar 230 ribu rupiah per malamnya. Booking tempat ini jauh-jauh hari karena sangat banyak peminatnya.

The Acacia Hotel Anyer

Penginapan dekat pantai anyer selanjutnya adalah the acacia hotel anyer. Hotel ini memiliki bangunan yang sangat mewah tetapi harganya cukup terjangkau. Dengan pemandangan bagian belakang pantai anyer yang indah. pada bagian belakang terdapat kolam renang dan tempat bersantai melihat keindahan pantai anyer. Bangunan hotelnya mirip dengan bangunan jaman belanda. Harga permalamnya sekitar 410 ribu rupiah per malam. Itulah daftar penginapan murah dekat pantai anyer. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Baca Juga: 5 Pantai Terpopuler di Anyer Banten