Inilah 5 Daftar Penginapan Murah Di Batu Malang

Batu malang merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi wisata popular. Dengan suasana pegunungan yang sejuk, membuat tempat ini ramai oleh wisatawan. Ada banyak sekali tempat wisata unik di sekitar batu malang. Ada jatim park, museum angkut, batu night spectacular, jatim park 2 dan masih banyak lainnya. Wisata kuliner di batu malang juga tidak boleh ketinggalan. Untuk menikmati keindahan wisata di batu malang, tentunya tak akan puas hanya dalam waktu 1 hari. Anda harus menghabiskan waktu berhari-hari dan menginap di batu malang. Berikut ini daftar penginapan murah di batu malang yang bisa anda gunakan.

Hotel Arumdalu

Hotel arumdalu letaknya dekat dengan tempat wisata air terjun coban rondo dan songgoriti. Lokasinya sangat bagus berada di pinggir jalan. Bangunanya memang tidak begitu mewah. Tetapi memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Ditambah dengan suasana kota batu malang yang sejuk, membuat keadaan di hotel ini semakin menyenangkan, hotel ini sangat cocok untuk para backpacker karena memiliki harga yang sangat terjangkau. Hotel aramdalu terletak di jalan arumdalu nomor 4 batu. Harganya mulai dari 50 ribu rupiah sampai 300 ribu per malamnya.

Hotel Arjuno

Jika anda mencari hotel murah, hotel arjuno merupakan pilihan yang tepat, hotel ini memiliki bangunan yang biasa saja tetapi keadaannya bersih dan fasiltasnya cukup lengkap. Hotel arjuno terletak di jalan raya punten batu. Lebih tepatnya terletak di sekitar kolam renang batu wonderland, dan pasar tradisional kota batu. Di sekitar hotel ini terdapat banyak sekali warung makan yang enak dan murah meriah. Jadi anda bisa berwisata kuliner di sekitar tempat ini. Harga sewa hotel arjuno per malam juga sangat murah. Sekitar 75 ribu sampai 300 ribu per malamnya. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda yang mempunyai dana mepet.

Hotel Dedaunan

Daftar penginapan murah di batu malang selanjutnya adalah hotel dedaunan. Hotel ini terletak di jalan trunojoyo nomor 2 batu. Lebih tepatnya berada di kecamatan junrejo. Di hotel ini terdapat showroom yang menampilkan berbagai macam batik tradisional dari seluruh indonesia. Selain itu ada kerajinan tangan yang bagus-bagus. Seperti namanya hotel dedaunan, hotel ini mempunyai lingkungan yang asri dan alami. Anda akan merasakan suasana pegunungan yang kental. Letaknya sangat dekat dengan pemandian sangkaling dan berada di jalur utama malang batu, harga permalamnya sekitar 275 ribu sampai 715 per malamnya.

Hotel Asida

Hotel asida bisa menjadi penginapan rekomeded buat anda. hotel ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap, bersih dan pelayanannya bagus. Terletak di jalan panglima sudirman nomor 69 batu. Lebih tepatnya berada dekat dengan kantor pemerintahan kota batu. Jika anda ingin berwisata ke taman wisata songgoriti. Tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena letaknya dekat dengan tempat wisata tersebut. Untuk harga kamarnya bervariais sesuai dengan tipe kamar yang anda pilih. Harga tarif kamarnya sekitar 200 ribu sampai 400 ribu permalamnya.

Hotel Grand Palem

Hotel grand palem terletak dekat dengan tempat wisata jatim park, songgoriti dan BNS lebih tepatnya berada di jalan trunojoyo nomor 32 batu. Dari objek wisata tersebut hanya ditempuh dalam waktu 5 sampai 10 menit saja, tinggal jalan kaki pun anda bisa sampai ke tempat wisata keinginan anda. tarif permalamnya sekitar 150 ribu sampai 250 ribu permalamnya. Itulah beberapa daftar penginapan murah di batu malang yang bisa anda gunakan dan mempunyai fasilitas lengkap.