Campfire Malang

Campfire Malang menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling banyak dicari di musim liburan akhir tahun serta awal 2017 ini. Pasalnya tempat nongkrong terbaru di malang itu menawarkan suasana yang unik dan berbeda. Jika biasanya Cafe atau tempat makan lain berada di dalam ruangan dengan sentuhan dekorasi serta pernik unik di dinding atau gimmick lainnya untuk spot selfie, Campfire Malang ini mencoba sesuatu yang anti main stream. Sebab, lokasi campfire Malang ini berada di luar ruangan atau bergaya outdoor, sehingga para pengunjung bisa menikmati hidangan sambil melihat kerlap kerlip bintang.

Tak hanya masalah outdoor, keunikan Campfire Malang – Batu ini adalah set tepat duduk yang dibuat melingkar dengan perapian di tengahnya. Itulah mengapa tempat ini dinamakan Campfire, karena seting tempat duduknya dibuat seperti saat sedang camping dengan api unggun di tengah. So, tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka nge-camp atau mendaki gunung, karena bisa mengobati rasa kangen suasana nge-camp. Desain tempat duduk melingkar dan cukup besar, membuat Campfire ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong rame rame karena bisa muat 8-10 orang.

Sambil menikmati menu ala amerika dengan berbagai macam steak serta grilled, pengunjung bisa bercengkrama atau bahkan main gitar. Uniknya lagi, di sini p[engunjung bisa memasak sendiri makanannya di perapian, atau bahkan bisa langsung dimasakkan di depan mata oleh chef.

Lokasi Campfire Malang

Lokasi campfire ini terletak di jalur utama Malang arah menuju Batu sehingga mudah ditemukan. Tak perlu sulit sulit untuk mencari lokasi tempat nongkrong yang lagi ngehits ini. Alamat campfire Malang – Batu ini tepatnya di Jalan raya Ir Soekarno No 300 Mojorejo Junrejo Kota Batu. Lokasinya persis di depan hotel Mentari. Jika ingin ke sana, sebaiknya reservasi terlebih dahulu karena selalu full booked, ya maklum saja karena baru ngehits di instagram jadi banyak yang penasaran ingin ke tempat Cafe yang memiliki api unggun di tengah ini. Jam buka Campfire adalah 16.00 – 23.59 setiap hari.

Peta: Google Map

Harga Menu Campfire Malang

Cafe ngehits ini memang mengadopsi dari gaya Cafe Amerika yang juga sedang hits di sana. Sajian menu di campfire Malang – Batu ini juga bergaya western dengan menu utama bebakaran ala Barbeque, Sate, steak dll. Untuk harga menu campfire berkisar antara Rp. 15.000 – 55.000. Sedangkan untuk menu minumnya antara Rp. 10.000 – 20.000. Untuk lebih jelasnya, simak daftar harga menu Campfire Batu ini :

Menu MakananHargaMenu MinumanHarga
Campfire Satay Beef25Campfire Coffe22
Campfire Satay Chicken20Mazagran20
Campfire Satay Mixed25Cappucino18
Oxtail Soup35Frappe17
Black Pepper Beef35Eiskaffe21
Ribs BBQ35Ca Phe Sua Da19
Campfire Sampler16Yuantang20
Tuna Tofu15Marochino19
Canai16Ice Coffe10
Toast15Ice Milo18
Grilled banana15Ice Chocholate18
Chicken Boxing17Ginger12
Sausage15Lemon Tea16
Grilled Corn10Milk Tea15
Steamed Rice4Golden Sunsen18