Lokasi dan Harga Menu Makanan Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung

lereng anteng

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Bandung juga memiliki Cafe bergaya outdoor yang lagi ngehits seperti Cafe Sawah Pujon dan Campfire di Malang. Adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee yang menjadi tempat favorit untuk nongkrong anak-anak Bandung saat ini. Cafe Panoramic Coffee ini merupakan perpaduan antara Cafe tongkrongan dan spot wisata alam. Pasalnya selain menyajikan aneka menu makanan dan minuman, Cafe ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah.

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee ini berada di lereng bukit, dengan penataan tempat duduk untuk para pengunjung disebar di terasiring. Hal itu membuat para pengunjung lebih enjoy dalam menikmati pemandangan khas pegunungan. Selain itu penataan dibuat begitu artistik dengan bangku bangku kayu yang terlihat vintage. Konsep outdoor di Cafe ini juga mempertimbangkan jika kondisi hujan. Sebab sudah disiapkan tempat nongkrong khusus dengan tenda bening sehingga pengunjung tak perlu takut kehujanan.

Selain tempat nongkrong, ada juga mini golf di Lereng Anteng ini. Ada 9 hole yang dapat digunakan bagi para penghoby golf pemula. Disamping lapangan Golf ada spot selfie yang ciamik berbentuk kursi gantung. Hanya saja untuk masuk ke kawasan lapangan Golf ini harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk di Mini Golf ini sebesar Rp. 5.000 sedangkan jika mau bermain golf harus membayar lagi Rp. 25.000.

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee Punclut Bandung

Alamat Cafe ini tepatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT 02/04 Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Alamat GPS di Google Maps juga sudah ada tinggal buka saja aplikasi Google map lalu ketikkan “Lereng Anteng Panoramic Coffee”.

Rute Menuju Lereng Anteng Punclut bandung

Ada banyak rute jalan menuju Lereng Anteng ini beberapa diantaranya adalah berikut ini ”
Rute dari arah Dago lurus terus sampai depan terminal Dago lalu ambil belokan ke arah Citra Green. Ikuti terus jalan itu hingga ketemu Jalan Pluncut lalu belok kanan. Kemudian setelah itu ada pertigaan ambil kanan lagi ikuti jalan terus sampai ketemu Cafe ini ada di sebelah kanan jalan.

Rute dari arah Jalan Raya Lembang terus sampai pertigaan Tangkuban Perahu – Maribya, kemudian ambil kanan Jalan Panorama lurus terus melalui jalan Cijeruk. Terus sampai jalan Pagermeuni lurus terus hingga sampai Jalan Pluncut dan ikuti arah seperti rute yang pertama tadi.

Harga Menu Makanan Lereng Anteng

Karena konsep Lereng Panoramic Coffee ini adalah tempat tongkrongan anak muda sekaligus melihat pemandangan yang ada. Menu Makanan di Cafe ini sebagian besar snack dan makanan ringan. Hanya ada dua jenis makanan berat yaitu Nasi Goreng, dan nasi ikan/ayam tulang lunak. Selebihnya aneka roti, cemilan, dan tak ketinggalan kue cubit Green Tea.

Untuk menu minuman di Lereng Anteng, sesuai namnya menyajikan beragam pilhan kopi mulai dari Robusta, Arabica, dan Kopi Luwak. Harga menu makanan di Cafe ini mulai dari Rp. 15.000 – 30.000. Sedangkan untuk harga kopi di Cafe ini mulai dari Rp. 15.000 – 50.000.

Keterangan: Harga berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.