Rute dan Lokasi Taman Kelinci Pujon Malang, Wisata Baru 2017

In Explore Jatim 344 views

Wow, Malang kini punya wisata baru lho sodara sodara ! Setelah di bulan Desember 2016 lalu launching Bukit Bulu dan Batu Flower Garden yang letaknya berada di kawasan Coban Rais, kini ada lagi wisata baru di Malang yang lagi hits hitnya di Instagram. Adalah Taman Kelinci yang menjadi wisata baru 2017.

Taman ini begitu unik guys, karena memiliki view yang snagat menarik. Berbeda dengan Taman Small World di Purwokerto yang menyajikan miniatur Dunia berupa gedung gedung ternama, Taman berlokasi di Malang ini menyajikan area yang mirip dengan film The Hobbits.

Hayo? pernah nonton Film The Hobbits belum? Kalau belum coba kita lihat foto rumah Hobbit di Taman ini:

taman kelinci malang

Rumah Hobbit di Taman Kelinci Pujon Malang foto, via: photomalang.com

Nah setelah melihat foto di atas, itu adalah rumah Hobbit ala ala Taman kelinci, mirip dengan Rumah The Hobbit yang ada di Film bukan?

taman kelinci pujon

Taman Kelinci Pujon, via: www.instagram.com/yoiki_malang

Selain menyajikan spot selfie rumah mirip The Hobbit, di Taman Kelinci Malang ini penataan tamannya memang keren luar biasa. Rerumputannya cocok untuk foto foto, selain itu ada tanaman bermacam macam bunga yang warna warni, serta penataan jalan setapak yang dibuat begitu apik. Pokoknya, datang di lokasi Taman Kelinci Malang ini serasa ada di dunia film deh.

Jika sudah puas berfoto selfie, dan mengabadikan gambar terbaik, kita bisa mencoba wisata lain di area taman kelinci yaitu petik strowberi di kebun atau bisa juga kongkow smbil ngobrol asik di pokdok olahan susu dan kampong Cafe. Seharian di sini rasanya menyenangkan karena selain mata disuguhin dengan view yang unik, wisata baru di Malang ini juga bikin perut kita kenyang dnegan makanan sehat.

Lokasi spot selfie dengan rumah aala The Hobbit ini tepatnya berada di jalan Paralayang Desa pandesari kecamatan pujon Kabupaten Malang. Wisata baru yang aslinya bernama Plaza Garden Wisata Edukasi rabbit Field ini juga sebagai buffer yang ingin pergi ke Coban Rondo karena lokasinya tak jauh dari sana.

Rute menuju Taman Kelinci Pujon ini juga mudah diakses, ikuti saja jalur menuju Paralayang dan singgah di Kecamatan pujon, maka di situ sudah banyak plang penunjuk menuju ke taman ini.

Untuk menikati sensasi foto selfie di Rumah The Hobbit, pengunjung cukup membayar biaya masuk sebesar Rp. 5.000/orang dan parkir kendaraan motor Rp. 2.000/motor Rp. 5.000/mobil dan Rp. 10.000/bus. fasilitas yang ada di Taman Kelinci Pujon Malang ini memang belum seratus persen lengkap namun sudah cukup memadai yaitu sudah ada rest area, homestay, penginapan murah, kampong cafe, play ground, plaza garden, dan rencananya akan dibuat sarana edukasi serta outbond.


Top