Harga Tiket dan Lokasi Pantai Ngliyep Malang Selatan

Berkunjung ke pantai memang tiada habisnya untuk menikmati keindahan alamnya. Menikmati keindahan alam merupakan suasana menghargai kekuasaan Sang Pencipta. Pantai di Malang yang tak kalah indahnya dari Pantai Balekambang, Pantai Watu Leter, dan pantai lainnya adalah Pantai Ngliyep. Pasir, batu karang, dan hutan tropis pun ikut menghiasi kemolekan pantai tersebut.

Anda ingin berkunjung dan menikmati Wisata Pantai Ngliyep di Malang? Simak beberapa ulasan penting yang harus Anda ketahui.

Lokasi Wisata pantai Ngliyep di Malang : Anda dapat mengunjungi Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Malang dimana pantai tersebut berada. Lokasi pantai cukup jauh dari pusat kota, sekitar 62 km ke arah selatan Kota Malang.

pantai ngliyep, pantai ngliyep malang

Pantai Ngliyep Malang, via: bagusmirnanda.blogspot.co.id

Anda bisa membawa mobil menuju Kecamatan Gondang legi atau Kecamatan Bantur dan berlanjut ke Desa Srigoco.
Pesona alam yang ditawarkan di Pantai Ngliyep begitu mempesona para pengunjung, mereka menyaksikan betapa indah Wisata Pantai Ngliyep di Malang itu. Semoga informasi artikel ini menemani perjalanan Anda menuju wisata berpasir tersebut.

Pengelola melarang pengunjung untuk berenang di pantai ini dikarenakan ombak yang terlalu besar dan sering mnghantam batu karang disekitarnya sehingga terlalu bahaya untuk berenang.

Wisata Pantai Ngliyep Malang menyediakan banyak fasilitas yang memadai termasuk penginapan, are parkir, toilet umum, warung tradisional, dan toko souvenir. Tarif masuk ke pantai ini sangat murah karena hanya dengan Rp 15.000 kita bisa menikmati semua yang ada di pantai tersebut. Pantai ini dibuka setiap hari jam 08.00 hingga jam 18.00. Harga penginapan di pantai tersebut berkisar Rp 100.000.