Wisata di Yogyakarta Terbaru dan Paling Hits 2017

In Explore Jogja 94 views

Tahun ini ada banyak sekali destinasi wisata di Yogyakarta terbaru yang mulai naik daun di kalangan traveler. Jika anda suka traveling, anda wajib mengunjungi obyek-obyek wisata terbaru di Yogyakarta ini.

Mau tau seperti apa dan dimana lokasi dari destinasi wisata di Yogyakarta terbaru dan paling hits tersebut? langsung saja baca informasinya di artikel ini.

Jogja Bay Pirates Adventure Water Park
Destinasi wisata di Yogyakarta terbaru yang pertama adalah Jogja Bay Pirates Adventure Park.
Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Ada 19 macam wahana yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Lokasi tempat wisata ini berada di desa Maguwoharjo, tepatnya berada di sebelah utara dari stadion Maguwoharjo.

jogja bay pirate waterpark

Jogja Bay Pirate Advanture Water Park, via: unycommunity.com

Pembuatan Jogja Bay Pirates Adventure Park ini mengacu pada waterbom di Bali dan juga water park di Orlando AS. Karena itu, tak heran jika Jogja Bay Pirates Adventure Park ini dinyatakan sebagai water park terbesar, tercanggih, dan juga terlengkap fasilitasnya di Indonesia.

Untuk bisa menikmati semua wahana yang ada di dalam Jogja Bay Pirates Adventure Park, anda hanya perlu membayar Rp 60.000 untuk anak-anak dengan usia lebih dari 2 tahun dan Rp 90.000 untuk dewasa. Jogja Bay Pirates Adventure Park buka setiap hari mulai dari 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Baca Selengkapnya: Jogja Bay Waterpark di Jogja, Wahana Air Terbesar di Indonesia

De Mata Trick Eye Museum
Musem seringkali tidak diminati sebagai tempat wisata karena membosankan. Namun berbeda dengan De Mata Trick Eye Museum. Museum satu ini termasuk sebagai salah satu destinasi wisata di Yogyakarta terbaru. Di sini, anda bisa berfoto dengan menggunakan background 3 dimensi. Ada 120 gambar 3 dimensi yang bisa anda gunakan sebagai background foto.

the mata trick eye di jogja

De Mata Trick Eye Museum jogja, via: alvarezgil.blogspot.com

 

De Mata Trick Eye Museum ini berlokasi di Jalan Veteran tepatnya di Basement Gedung Umar Kayam kawasan XT Square. Untuk bisa menikmati background foto 3 dimensi di De Mata Trick Eye Museum, anda hanya perlu membayar Rp 35.000 saja. Anda bisa membayar biaya masuk yang lebih murah yaitu Rp 25.000 pada hari Senin sampai Kamis pada jam 10.00 WIB sampai 15.00 WIB.
De Mata Trick Eye Museum ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Upside Down World
Bagi anda yang sudah sering berwisata di Bali, pasti anda sudah pernah mengunjungi Upside Down World. Konsep wisata suasana serba terbalik ini sekarang juga hadir di kota Jogja.
Upside Down World juga langsung menjadi salah satu dari destinasi wisata Yogyakarta terbaru yang wajib anda kunjungi.

up side down world

Up Side Down World di Jogja, via: www.brobali.com

Upside Down World memang setali tiga uang dengan De Mata Trick Eye Museum. Di tempat ini anda bisa bebas mengambil foto unik dengan nuansa ruangan yang serba terbalik.

Untuk bisa menikmati sensasi ruang terbalik di Upside Down World, anda hanya perlu membayar Rp 60.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak. Upside Down World Jogja berada di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, tepatnya berada di seberang Indomaret Casa Grande.

Destinasi wisata Yogyakarta terbaru ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 19.00 WIB. Pastikan sudah mengisi penuh baterai ponsel maupun kamera anda sebelum kemari ya.
Jangan sampai ketinggalan dengan teman-temanmu. Segera jadwalkan liburanmu dan kunjungi satu per satu destinasi wisata Yogyakarta terbaru tersebut.


Top