Bukit Kerek Indah Ngawi, Spot Foto Jembatan Selfie Yang Kekinian

In Explore Jatim 42 views

Buat kamu yang berada di Ngawi sedang mencari spot-spot selfie keninian? tidak usah bingung, Ngawi juga memiliki jembatan selfie yang kece banget kok. Modern ini spot selfie menjadi hits banget, terutama model gardu pandang. Gardu pandang yang tinggi menjadi spot kekinian yang sangat kece buat berselfie. Tidak hanya itu, tentu fungsi utamanya adalah sebagai tempat untuk menikmati panorama alam dari ketinggian.

Nah, gardu pandang yang lagi ngehits banget di Ngawi berada di kawasan Bukit Kerek Indah, dan penduduk setempat secara swadaya membangun spot untuk selfie yang bernama “Jembatan Selfie”. Foto-fotonya beredar di media sosial dan menjadi daya tarik bagi para pengguna medsos.

Jembatan Selfie di Bukit Kerek Indah Ngawi ini dibangun setinggi 20 meter, warga sekitar sudah cukup ramai mengunjungi lokasi wisata baru ini. Sekarang mulai banyak warga dari daerah lain yang penasaran dengan tempat ini dan tentunya ingin mengunjunginya.

bukit kerek indah, bukit kerek indah ngawi

Bukit Kerek Indah Ngawi, via: www.instagram.com/wimz_07

Berada di atas Jembatan Selfie ini kamu bisa menyaksikan hamparan hutan yang sangat luas, terlihat juga aliran sungai Bengawan Solo, dan yang lebih menarik lagi adalah menikmati detik-detik tenggelamnya matahari. Pemerintah desa setempat berusaha menyajikan spot wisata menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Ketika siang hari, kawasan Bukit Kerek Indah Ngawi masih sangat panas, karena belum ada pohon besar yang mejadikan rindang area sekitar Jembatan Selfie ini. Sehingga dibantu komunitas ICN (Info Cegatan Ngawi) untuk membuat taman-taman sekitar, salah satu upayanya yaitu menanam pohon-pohon agar nantinya bisa menjadi lebih rindang.

Awalnya, memang kawasan ini hanyalah Bukit Gersang yang panas, tetapi melihat pemandangan alam sekitar yang begitu indah, maka sayang bila dibiarkan begitu saja. Oleh karena itu, spot Jembatan Selfie menjadi spot khusus selfie sekaligus sebagai spot untuk menikmati pemandangan alam.

Sementara ini pengunjung hanya dikenai biaya sebesar Rp.2.000 saja per orangnya. Lokasi wisata Bukit Kerek Indah Ngawi ini terletak di Dusun Poncol, Desa Kerek, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Buat kamu yang ingin mengunjungi tempat ini, maka langsung saja menuju Desa Kerek tersebut. Sesampainya di Gerbang pintu masuk Desa Kerek sudah tersedia papan petunjuk menuju lokasi.


Top