Flyover Antapani Bandung Penampakannya Keren Banget Sob, Tengok Deh!

Flyover Antapani Bandung? Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia, saat ini dibawah kepemimpinan Bapak Ridwan Kamil menjadikan kota ini semakin modern, rapi, dan indah. Di kawasan kota yang sejatinya begitu banyak gedung dan bangunan mewah, ternyata tak terlupakan juga taman-taman cantik yang menghiasi perkotaan.

Pembangunan demi pembangunan terus dilakukan demi mewujudkan kota Bandung sebagai salah satu kota terbaik di negeri ini. Baru-baru ini pembangunan Falyover Antapani Bandung cukup ramai diperbincangkan, pasalnya meski pembangunan Flayover ini belum jadi sepenuhnya, tetapi penampilannya begitu artistik, desainnya keren dan kekinian.

Flayover Antapani Bandung desainnya sangat unik, berbeda dari Flayover pada umumnya. Flayover ini sengaja dibuat seunik mungkin dengan ornamen-ornamen dari potongan keramik warna warni yang ditempelkan pada dinding Flayover, sehingga membentuk gambar abstrak yang sangat cantik. Ini tentu menjadi spot foto incaran bagi penghobi selfie, pasalnya butuh moment yang tepat untuk bisa mendapatkan foto yang bagus, melihat kondisi jalan raya setiap saat yang padat lalu lalang kendaraan.

flayover antapani bandung

Flyover Antapani Bandung, foto: @judeckerr

Di bagian atas jembatan, terdapat tiang-tiang lampu yang melengkung dengan lengkungan yang unik. Tiang tersebut berwarna biru dan disertai lampu. Ketika malam hari, panorama Flyover Antapani Bandung ini nampak benar-benar mempesona, tampilannya sangat elegan. Jadi, tak heran bila Flyover baru ini menarik perhatian masyarakat.

Sebenarnya dibangunnya Flayover sepanjang 300 meter ini bertujuan untuk mengatasi kemacetan di kawasan tersebut, dan menghabiskan dana sekitar 30 miliar rupiah. Foto-foto Flayover Antapani ini sudah banyak yang menyebar luas di media sosial dan menuai banyak pujian.

Bila kamu ingin berselfie di Flyover Antapani Bandung ini, maka harus cari situasi yang tepat, karena pada jam-jam biasa kondisi jalan sedang ramai-ramainya kendaraan. Sehingga ditakutkan dapat mengganggu aktivitas para pengguna jalan. Oleh karena itu, tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan umum, agar tidak sampai demi kepentingan pribadi bisa merugikan kepentingan umum.


Top