Gardu Pandang Ndlimas Kuadaan Girimulyo Windusari, Spot Foto Kece di Magelang

Magelang kembali menyajikan spot-spot untuk selfie yang kekinian banget, sangat kece, dan tak perlu biaya mahal untuk bisa masuk dan menikmati pesona alam disajikan. Hutan Pinus Kragilan juga sebelumnya ngehits banget di media sosial, kini giliran wisata di kawasan Desa Girimulyo yang tak mau ketinggalan untuk mempersembahkan sebuah spot selfie Gardu Pandang Ndlimas untuk memanjakan para pengunjung yang hobi selfie.

Sekarang ini media sosial lagi hangat-hangatnya pembahasan tentang tempat rekreasi yang murah dengan fasilitas spot foto kekinian, baik itu Rumah Pohon, Gardu Pandang, Ayunan, Hammock, Rumah Hobbit, dan lain sebagainya. Karena modern ini sebagian besar pengguna media sosial sangat menggemari selfie maupun wefie, nah Gardu Pandang menjadi salah satu spot foto yang ngehits banget di berbagai daerah kawasan perbukitan.

Dengan adanya Gardu Pandang, maka pengunjung tidak hanya bisa melihat panorama alam yang luar biasa cantiknya dari ketinggian, tetapi juga sebagai spot foto kekinian yang ngetrend dan digandrungi para pemuda penghobi selfie.

gardu pandang ndlimas

Wisata Gardu Pandang Ndlimas Magelang, via: www.instagram.com/fani_rukhudin

Biasanya spot Gardu Pandang berada di kawasan bukit yang tinggi, dan ketika pagi hari terdapat banyak banget awan putih atau kabut yang menyelimuti kawasan tersebut, ini tentu semakin menambah fantastis suasana di sana. Dan orang-orang umumnya menyebut kawasan tinggi berawan tersebut dengan sebutan “Negeri di Atas Awan”. Begitu juga dengan kawasan Girimulyo Windusari Magelang ini, berada di lereng Gunung tentu udara disana sangat sejuk dan menyegarkan.

Magelang seperti terus mengexplore kawasan-kawasan di daerahnya, dan Gardu Pandang Ndlimas ini berada di kawasan dengan pemandangan alam yang sangat mempesona. Pemandangan bukit beserta pepohonan hijau menjadi landscape yang utama, serta nampak jelas Gunung Merapi dan gunung-gunung lain di sekitarnya. Berpadu dengan panorama langit yang cerah menjadikan tempat ini sebagai tempat rekreasi yang mengasyikkan. Di lokasi juga banyak sekali pohon pinus, cocok untuk ngadem dan bersantai di bawahnya dengan menikmati sejuknya udara dan hembusan angin sepoi.

Foto-foto Gardu Pandang Ndlimas ini sudah cukup banyak yang beredar di media sosial, dan meskipun masih termasuk wisata baru, tetapi sudah cukup banyak wisatawan lokal yang mengunjunginya. Tinggal nunggu waktu saja giliran wisatawan yang datang lebih banyak lagi untuk ngantri berselfie di spot foto Gardu Pandang yang kekinian itu.

Lokasi Gardu Pandang Ndlimas sendiri berada di Dusun Kuadaan, Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Buat kamu yang berada di Magelang, nih tempat keren banget buat ngadem dan berselfie. Kamu bisa langsung menuju ke Dusun Kuadaan atau Desa Girimulyo.Perjalanan menuju lokasi juga merupakan keseruan tersendiri, meski terasa lelah di perjalanan, tetapi bila sudah sampai pada tujuan, semua menjadi sangat menyenangkan.


Top