Lokasi Masjid Taj Mahal Dau Malang “Masjid Ustman Bin Affan” Arsitektur Yang Megah

Ada yang baru nih! di Malang ada sebuah masjid baru dengan arsitektur-nya yang megah mirip dengan salah satu keajaiban dunia yaitu Masjid Taj Mahal di India. Ya, jadi anda tidak usah pergi jauh-jauh ke India, karena di Malang ada Masjid yang mirip dengan Masjid Taj Mahal. Sebenarnya nama masjidnya bukanlah Masjid Taj Mahal, namanya adalah “Masjid Ustman Bin Affan” yang berlokasi di Dau Malang. Namun karena arsitekturnya mirip dengan Masjid Taj Mahal, maka orang-orang menyebutnya Masjid Taj Mahal.

Masjid Taj Mahal Malang ini tidak hanya berupa bangunan yang megah dan bagus, tetapi yang istimewa adalah letaknya yang berposisi di tengah-tengah awah serta dengan background pemandangan gunung, sehingga menjadi kesatuan pemandangan yang sangat mempesona untuk dipandang. Masjid ini menjadi bahan perbincangan hangat setelah foto nya beredar di media sosial, sehingga memicu rasa penasaran bagi pengguna medsos untuk mengunjunginya.

Melihat spot foto yang sangat indah di lokasi Masjid ini, maka tak heran bila para penggemar foto untuk berselfie di area masjid. Masjid ini didominasi warna putih tulang, kesannya sangat elegan berbalut dengan pemandangan sekitar, sehingga tampil sangat menawan. Bagi anda yang penasaran dengan Masjid ini dan tak sabar untuk berselfie, lebih bagus lagi mampir untuk beribadah di dalamnya, maka langsung aja mengunjunginya langsung berdasarkan alamatnya di bawah ini.

masjid taj mahal malang, masjid taj mahal dau malang

Masjid Taj Mahal Dau Malang, via: www.instagram.com/exploremalang

Lokasi Masjid ini berada di Jalan Karangampel Timur, Desa Karangwidoro, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dari Jalan Ijen Malang ambil arah tujuan Jalan Raya Dieng, setelah itu lurus terus hingga melewatu sebuah jembatan, selanjutnya ambil arah ke kanan menuju perkampungan, jalan turun dan berbelok ke arah kanan hingga ke arah Dau sekitar 2-3 km maka akan menemukan Masjid ini di sebelah kanan dengan suasana yang nyaman, udaranya yang sejuk, serta pemandangan alam sekitar yang sangat eksotis.

Sebenarnya masjid ini masih dalam tahap pembangunan, meskipun begitu dari luar sudah nampak bagus, dan sudah bisa digunakan untuk beribadah.