Pantai Krakal Gunung Kidul Jogja, Wisata Pantai Yang Memiliki Banyak Spot Selfie Kece

Gunung Kidul memiliki obyek wisata yang cukup banyak, terutama terkenal dengan wisata pantainya. Sebelumnya, Pantai Gesing Girikarto yang menjadi bahan pembicaraan di media sosial, dan menjadi daya tarik bagi pengguna media sosial tersebut. Sedangkan, baru-baru ini yang juga tak hits dan tak kalah cakep adalah Pantai Krakal, salah satu pantai di Gunung Kidul yangmemiliki banyak spot-spot kekinian untuk berselfie.

Pantai Krakal memiliki pesona alam yang sangat luar biasa, landscape pantai yang sangat menawan dihiasi dengan bukit karang yang hijau, benar-benar terlihat sangat memukau. Liburan kamu akan sangat seru dan menyenangkan di pantai ini sob. Apalagi kamu yang hobi hunting foto dan berselfie, maka tersedianya spot foto keren menjadi aktivitas yang paling favorit.

Pantai Krakal Gunung Kidul ini terdapat cukup banyak bukit karang dan tebing yang tinggi, sehingga menjadi panorama pantai yang menakjubkan. Banyak ikan-ikan di pantai ini juga membuat warga di daerah sekitar memanfaatkannya untuk mencari nafkah dengan berburu ikan. Jadi, kamu yang hobi mancing bisa membawa alat pancing untuk digunakan di sana sob.

pantai krakal, pantai krakal gunung kidul, pantai krakal jogja

Pantai Krakal Gunung Kidul Jogja, via: www.instagram.com/riskanoviant

Ombak besar dan berderu ramai menjadikan sensasi tersendiri yang khas pantai, tentu membuat kamu merasakan suasana pantai yang begitu alami. Di pantai ini banyak pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan, mulai dari bersantai di Gazebo, bermain pasir di tepi pantai, berbru foto dan berselfie di spot-spot foto yang tersedia, serta nyebur langsung ke pantai tentu lebih seru dan menyegarkan.

Sebenarnya Pantai Krakal Gunung Kidul ini sudah dikenal sejak lama oleh para wisatawan, hanya saja kembali ngehits karena fotonya yang beredar di media sosial dan menjadikan penasaran bagi para pengguna medsos untuk berlibur ke sana.

Garis pantai yang luas sangat cocok untuk didatangi beramai-ramai oleh wisatawan, kamu juga bisa bersama teman-teman ataupun keluarga untuk liburan asyik di Pantai Krakal Jogja ini. Pantai ini juga sangat pas buat tempat Camping, tak jarang ada komunitas yang Camping di sana.

Terdapat spot bangunan baru sebagai icon pantai Krakal ini sob, icon model ikan dilengkapi dengan Sign Board Pantai Krakal menjadi salah satu spot foto yang digemari. Baru-baru ini juga terdapat spot foto lambang cinta yang nampak sangat romantis di sana yang beredar di media sosial. Itu juga menjadi spot selfie yang menjadi incaran bagi para pengunjung.

Pantai Krakal fasilitasnya sudah cukup lengkap dan mumpuni sob, tersedia tempat-tempat penginapan buat yang ingin bermalam di sana, berbagai warung makan untuk nongkrong saat kamu lapar sob, serta lengkap juga dengan fasilitas toilet.

Lokasi Pantai Krakal ini berada di Desa Ngestiharjo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Untuk bisa masuk Pantai Krakal kamu hanya membayar tiket sebesar Rp.5.000 saja. Termasuk cukup murah, dengan biaya tersebut kamu sudah bisa melihat segala pemandangan pantai yang sangat luar biasa. Pantai ini ramainya pas pada hari libur, jadi ketika liburan kamu bisa turut meramaikan wisata pantai ini.

Bagaimana? tetraik untuk liburan ke Pantai Krakal? maka segera agendakan sob!