Rumah Pohon Banyu Anyep Wonorejo Jatiyoso Karanganyar, Spot Foto Instagramable Yang Sedang Hits

Ada spot baru nih buat para pecinta selfie, yaitu rumah pohon di karangnyar. Konsepnya tentang gardu pandang yang lagi hits di berbagai daerah, karena berada di gardu pandang tidak hanya bisa menikmati segala pemandangan alam dari ketinggian, tetapi juga sebagai spot foto kekinian yang menjadi incaran bagi para pemburu foto keren.

Foto rumah pohon yang beredar di dunia maya yang hangat diperbincagkan salah satunya adalah Rumah Pohon Banyu Anyep. Rumah Pohon tersebut dibuat dari kayu, terbentuk tinggi, sehingga menjadi gardu pandang untuk melihat segala keindahan alam yang berada di sekitar lokasi, yaitu perbukitan-perbukitan beserta hijaunya pehon-pohon pinus yang menyelimutinya.

Pemandangan alam yang indah berkombinasi dengan cuaca alam yang terang, langit biru, awan putih, berpadu menjadi kesatuan yang sangat cantik, view yang terlihat sangat mempesona, sangat bagus buat background untuk berselfie. Didukung dengan beragam spot unik Rumah Pohon, adapaun spot foto Rumah Pohon yang paling populer beredar di media sosial yaitu Selvi Cinta, dan Rumah Pohon Anggrek.

spot foto rumah pohon banyu anyep

Spot Foto Rumah Pohon Banyu Anyep, foto IG: @explore.solo

Panorama alam yang nampak dari atas Gardu Pandang atau Rumah Pohon benar-benar luar biasa pesonanya. Buat kamu yang berada di Karangnyar, belum seru bila belum mendatangi wisata baru ini yang terdapat beberapa Gardu Pohon yang spesial untuk berfoto-foto.

Rumah Pohon Banyu Anyep ini berada di atas bukit dengan ketinggian 1.500 meter dari atas permukaan laut. Spot-spot unik tersebut merupakan hasil karya dari pemuda-pemuda desa setempat, dan berhasil memikat para pengunjung untuk datang.

Dulunya kawasan ini adalah kawasan bukit biasa, namun setelah dibangunnya Rumah Pohon, menjadikan kawasan ini sebagai tujuan wisata bagi para muda mudi khususnya yang gemar hunting foto dan berselfie. Dengan adanya Rumah Pohon ini tentu sebagai salah satu cara memperkenalkan kawasan alam di daerah ini yang kaya akan keindahan alamnya.

Lokasi Rumah Pohon Banyu Anyep ini berada di Desa Wonorejo, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Masih di kawasan Wonorejo juga menawarkan wisata selfie yang memiliki berbagai spot foto gardu pandang yang kece, wisata tersebut bernama Bukit Hope.

Biaya untuk masuk wisata Rumah Pohon ini sangat murah sekali, kamu hanya membayar Rp.2.000 saja. Selebihnya kamu juga dikenai biaya parkir kendaraan sebesar Rp.2.000. Cukup dengan membayar biaya tersebut kamu sudah bisa menikmati segala keindahan alam yang disajikan dari atas Rumah Pohon, kamu bisa berselfie sesuka hati, serta merasakan sejuknya udara di sana.