130 Tempat Wisata di Malang Batu dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

121. Pantai Teluk Asmoro

pantai teluk asmoro

Pantai Teluk Asmoro

Baru-baru ini Pantai Teluk Asmoro cukup hits di kalangan wisatawan. Ketenaran pantai bermula dari foto-foto yang beredar di sosial media. Pemandangan pantai begitu mempesona, nampak indah dan memanjakan mata. Maka wajar bila pantai ini mulai ramai didatangi para pengunjung.

Pantai Teluk Asmoro patut untuk dikunjungi saat liburan. Bila kamu berada di Malang, coba deh mengunjungi pantai yang cantik ini. Lokasinya terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

122. Pantai Seling Ombo

Pantai ini terbilang cukup asing ditelinga kita, karena memang belum banyak yang mengetahuinya. Namun kini, Pantai Seling Ombo mulai naik daun dan dikunjungi wisatawan. Pasalnya, panorama alam pantai sangat indah. Di sana kamu bisa bersantai dan menikmati suasana pantai yang khas dan nyaman.

pantai seling ombo

Pantai Seling Ombo

Buat kamu yang tertarik untuk berlibur di Pantai Seling Ombo, maka alamatnya adalah Dusun Sumber Celeng, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Untuk menuju ke lokasi kamu harus trekking melewati jalan yang lumayan menantang. Tetapi, sesampainya di lokasi, lelahmu akan tergantikan dengan indahnya pesona pantai ini sob.

123. Pantai Parangdowo

Wisata pantai memang sangat asyik untuk liburan. Nah pantai satu ini pas banget untuk kamu kunjungi ketika liburan, yaitu Pantai Parandowo. Pantai ini menyuguhkan panorama alam yang sangat eksotis. Kamu dapat bermain sesuka hati di pantai ini, mulai dari hunting spot foto, bermain pasir, bermain air, berenang, dan menikmati pemandangan pantai yang sangat memanjakan mata.

pantai parangdowo

Pantai Parangdowo

Pantai Parangdowo terletak di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Pantai ini belum begitu banyak pengunjung, tetapi keindahan alam yang ditawarkan begitu memanjakan mata. Pantai ini nampak masih alami dan menyegarkan, karena belum banyak sampah-sampah yang berkeliaran di sana.

124. MATOS (Malang Town Square)

Bila kamu berkunjung ke Malang, belum lengkap rasanya bila belum belanja. Nah, tempat wisata belanja di Malang yang bisa kamu kunjungi salah satunya adalah MATOS. MATOS ini lokasinya di tengah Kota Malang, yakni berada di sebelah timur Universitas Brawijaya. Atau Belakangnya Universitas Negeri Malang.

matos

Malang Town Square

MATOS menyediakan aneka barang-barang maupun oleh-oleh yang bisa kamu beli, mulai dari pakaian, alat-alat elektronik, mainan anak-anak, dan masih banyak yang lainnya.

125. MOG (Malang Olympic Garden)

Selain MATOS ada lagi Mall besar yang populer di Malang, yaitu MOG. Ini bisa kamu jadikan sebagai opsi untuk berbelanja di Malang. Gedungnya besar dan barang-barang yang ada di sana juga terbilang lengkap.

mog

Malang Olympic Garden

MOG letaknya tepat berada di sebelah selatan stadiun Gajayana Malang. Atau tepatnya berada di Jalan Raya Kawi.