Rabbit Park Blitar, Wisata Taman Kelinci Lengkap dengan Spot Foto Rumah Hobbit

goa pinus batu

Rabbit Park Blitar

Ini dia tambahan daftar wisata terbaru di Jawa Timur, tepatnya di kabupaten Blitar yang kini tengah menawarkan pesona taman kelinci yang keren banget, wisata ini disebut Rabbit Park Blitar. Bila sebelumnya, Blitar menjadi perbincangan menark di sosial media berkat wisata barunya yaitu Kampung 3D, dan kini giliran Rabbit Park yang menjadi daya tarik yang cukup besar bagi wisatawan.

Rabbit Park Blitar ini menyuguhkan tempat wisata yang sangat menarik, taman kelinci menjadi suguhan utama. Banyak kelinci-kelinci yang hidup di kawasan taman ini, hamparan taman berwarna hijau yang luas, disertai dengan bagunan-bagunan yang unik, seperti; Rumah Hobbit, Rumah Terbalik, Rumah Pohon, Pohon Cinta, dan properti kece lainnya. Inilah spot-spot yang paling digemari pengunjung sebagai tempat yang asyik untuk berselfie.

Rabbit Park Blitar ini jika dilihat sekilas, konsepnya tak jauh berbeda dengan Taman Kelinci Malang. Yaitu menawarkan keindahan taman kelinci, berisi banyak sekali kelinci lucu, serta dilengkapi dengan spot rumah hobbit.

Rabbit Park ini kini menjadi buruan bagi wisatawan, terutama bagi muda-mudi, karena tersedia spot foto kece menjadi incaran utama yang paling favorit. Wisata ini juga sangat cocok buat wisata keluarga, karena pemandangannya yang indah, serta suasana di sana cukup tenang dan nyaman. Banyak pepohonan yang rindang, tentu menambah keteduhan ketika berada di bawahnya. Anak-anak juga bisa bermain sesuka hati bersama kelinci yang imut-imut.

Bila kamu bermain kelinci, maka harus dengan teknik yang benar, karena bila memegangnya terlalu keras dapat membuat kelinci mejadi stres, dan bila kelinci merasa tidak nyaman ketika dipegang, maka bisa sampai mencakar kulit kamu sob.

Wisata Rabbit Park ini sebenarnya masih baru dan masih dalam tahap pengembangan, namun pengunjung yang datang terbilang cukup banyak. Mereka penasaran dengan foto-foto taman kelinci Blitar yang beredar di sosial media, nampak sangat indah dan menarik hati.

Bila kamu ingin berangkat ke sana, maka lokasinya berada di kabupaten Blitar, alamat spesifiknya yaitu terletak di desa Wonorejo, kecamatan Talun, kabupaten Blitar, Jawa Timur. Dari pusat kota Bitar, perjalanan yang ditempuh sekitar 1 jam.

Alamat tersebut sudah ada di Google kok, jadi bila kamu menggunakan GPS sebagai alat pemandu jalan, maka cukup ketikkan kata kunci “Rabbit Park Blitar”, maka akan menemukan alamatnya. Tinggal direct aja ke Google Map dan lihat titik koordinatnya.

Rute yang mudah bila dari arah Blitar, maka menuju ke arah timur dan melewati Kanigoro atau Garum. Sesampainya di Polres Blitar, ambil arah menuju ke Talun hingga sampai pertigaan. Ambil arah ke selatan menuju ke desa Wonorejo sekitar 300 meter. Sesampainya di desa Wonorejo, jangan sungkan-sungkan tanya kepada warga sekitar.

Wisata Rabbit Park ini menyediakan fasilitas berupa area parkir dan berbagai spot foto keren. Bila ingin berselfie di setiap spot foto maka harus membayar biaya. Biaya untuk bisa masuk di Rumah Terbalik, maka tarifnya sebesar Rp.20.000/orang, sedangkan tarif untuk Rabbit Park dan Rumah Hobbit hanya Rp.10.000/orang.

Bila kamu ingin bermalam di kawasan ini, maka kamu harus menuju ke kota Blitar terlebih dahulu. Penginapan maupun hotel ada banyak terdapat di kota. Bila kamu datang dari luar kota, maka sebaiknya booking tempat penginapan terlebih dahulu.

Segera agendakan liburan kamu di wisata kece Rabbit Park Blitar sob, pasti asyik dan menyenangkan.