105 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

21. Cihampelas Walk

cihampelas walk

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk ini merupakan tempat wisata yang berlokasi di dekat Stasiun Bandung. Ini juga wisata belanja yang lengkap, menyediakan aneka barang belanja khas Bandung, diantaranya seperti: tas, sepatu, kaos, baju, celana, dan perlengkapan fasion lainnya.

Selain itu juga tersedia tempat kuliner khas Bandung yang bisa kamu cicipi di sana. Untuk menuju ke wisata belanja satu ini cukup mudah, karena sebagai patokannya adalah Stasiun Bandung.

22. Taman Lalu Lintas Ade Irma Nasution

Wisata Taman Lalu Lintas yang satu ini cocok sekali buat anak kecil, ini merupakan wisata Edukatif yang asyik buat anak-anak. Di sana anak-anak dapat bermain dan belajar membaca rambu-rambu lalu lintas. Berbagai fasilitas menarik tersedia di sana, antara lain Jalur Bersepeda, Kolam Renang, hingga Naik Kereta Wisata.

taman lalu lintas ade irma nasution

Taman Lalu Lintas Ade Irma Nasution

Tidak perlu bingung jika anak-anak kelaparan, karena di sekitar lokasi juga sudah tersedia tempat makan. Wisata Taman Lalu Lintas ini berlokasi di Jalan Belitung No 1, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung.

23. Villa Kancil

Bila kamu mencari lokasi wisata yang murah, maka Villa Kancil bisa menjadi pilihan yang tepat. Villa Kancil merupakan wisata yang menyuguhkan tempat outbond dan wahana permainan yang asyik. Villa Kancil ini berada di kawasan Bandung Timur, sangat asyik menjadi tempat rekreasi buat kamu sob.

villa kancil

Villa Kancil

Di sana juga tersedia tempat belanja dengan konsep pasar terapung, seperti halnya pasar di terapung Lembang. Pasar ini menyajikan aneka kuliner yang lezat, dan juga terdapat Villa dan Penginapan di sekitar lokasi buat kamu yang ingin bermalam di sana.

24. Taman Sejarah Bandung

Wisata taman satu ini cocok banget sebagai wisata keluarga. Tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bisa masuk dan menikmati suguhan taman yang indah. Cukup membayar area parkir yang tersedia di sana. Taman Sejarah Bandung menyajikan keindahan taman yang memanjakan mata, aneka bunga dan rumput hijau menghiasi kawasan ini, tentu sangat mamanjakan mata. Maka wajar bila tempat ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

taman sejarah bandung

Taman Sejarah Bandung

Berbagai fasilitas tersedia di wisata ini antara lain Museum Sejarah Kota Bandung, Bandung Plannig Gallery, hingga Kolam Renang Anak yang gratis. Wisata ini buka 24 jam, cocok banget buat kamu yang butuh liburan tanpa membayar biaya tiket masuk.

25. Peta Park Bandung

Ini dia tempat liburan murah meriah selanjutnya, bernama Peta Park Bandung. Peta Park Bandung ini menyajikan pemandangan yang indah dengan suasana yang asri, teduh, dan nyaman. Di sana kamu akan mendapati taman-taman hijau yang berisi aneka bunga, air mancur buatan, tanaman Hidroponik, tanaman buah-buahan, dan masih banyak yang lainnya.

peta park

Peta Park

Fasilitas berupa kursi yang tertata secara rapi juga ada di sana, ini buat temat duduk kamu sembari menikmati indahnya panorama taman di Peta Park Bandung. Kamu juga bisa membeli tanaman Hidropinik seperti Bayam, Kangkung, Sawi dan lain-lain dengan harga minimal Rp.5.000 saja. Menarik sekali bukan?