Bukit Lampion Beramah Bangkalan, Wisata Paling Terbaru dan Paling Hits di Madura

Posted on

Madura merupakan pulau kecil yang juga sangat padat penduduknya, dan pulau ini juga memiliki daftar wisata menarik yang recommended banget untuk kamu kunjungi sob. Sebelumnya Madura menjadi perbincangan hangat di sosial media berkat wisata Bukit Jaddihnya, dan sekarang muncul tempat wisata terbaru yang tak kalah hitsnya, yakni bernama Bukit Lampion Beramah.

bukit lampion beramah
Bukit Lampion Beramah, foto: IG @mtmabangkalan

Seperti halnya wisata-wisata yang lahi hits di berbagai daerah di dataran tinggi, Madura kini turut menawarkan tempat wisata dengan konsep keindahan alam perbukitan yang dilengkapi dengan spot favorit seperti Gardu Pandang. Nah, uniknya wisata bukit Lampion Beramah ini agak berbeda dari yang lain. Pasalnya, wisata ini tidak hanya menyuguhkan panorama alam yang memukau, tetapi juga dilengkapi dengan dekorasi berupa lampion-lampion warna-warni, sehingga semakin membuat kesan cantik tempat tersebut.

Kondisi alam di kawasan wisata bukit Lampion ini benar-benar masih bersih, alami, dan terasa banget keasriannya. Jadi, pengunjung dapat sesuka hati bersantai dan merileksasikan diri di sana. Tak sedikit juga kok pengunjung yang berburu spot dengan angle yang kece untuk berselfie, spot gardu pandang dan hiasan lampion menjadi spot yang paling favorit untuk bersua selfie.

Wisata bukit Lampion ini masih sangat baru, nah meskipun terbilang baru, tetapi pengunjung yang datang tergolong tak sedikit. Apalagi pada saat hari libur tiba, maka pengunjung yang berbondong-bondong ke wisata ini semakin meningkat. Sebagian besar pengunjung sih dari kalangan muda-mudi yang hobi berburu spot kece untuk aktivitas selfie.

Banyak yang belum tahu lokasi bukit Beramah ini, dan buat kamu yang belum tahu, maka alamat wisata ini adalah desa Daleman, kecamatan Galis, kabupaten Bangkalan, Madura. Alamat tersebut sudah tersedia di Google, kamu tingga searching saja dan direct ke Google Map. Dengan bantuan GPS sebagai pemandu jalan untuk menuju ke lokasi dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik itu sepeda motor maupun mobil.

Harga tiket masuk bukit Beramah ini murah banget sob, hanya Rp.3.000 per orangnya. Selain itu, pengunjung hanya dikenai biaya parkir motor sebesar Rp.2.000 saja.

Buat kamu yang berada di Madura, coba deh berkunjung ke wisata baru ini sob, pasti seru dan menyenangkan.