Malang Night Paradise, Wisata Baru di Malang Yang Hits dan Spektakuler

Posted on

Malang kembali menjadi perhatian bagi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun dari luar kota Malang. Wisata Malang memang sangat terkenal, karena lokasinya yang strategis sebagai kawasan wisata dengan suhu udara yang sejuk. Baru-baru ini wisata terbaru di Malang menjadi perbincangan menarik di sosial media, foto-fotonya tersebar dan menjadi daya tarik bagi pengguna aktif sosmed untuk liburan di sana.

malang night paradise
Malang Night Paradise, foto: photomalang.com

Malang Night Paradise adalah nama wisata terbaru tersebut, hadir dengan konsep baru yang berbeda dan tentunya lebih spektakuler. Ini adalah wisata malam yang menyuguhkan wahana menarik dan patut untuk dinikmati, diantaranya seperti; Taman Lampion, Air Terjun Menari, Dino Park, dan lain sebagainya. Bila sebelumnya ada wisata BNS (Batu Nigh Spectacular) di kota Batu, kini Malang Night Paradise hadir dan tak kalah keren.

Para pengunjung yang datang akan langsung disuguhi lampion warna-warni yang cantik dengan beragam bentuk atau model, seperti; bentuk bunga, pohon, binatang, kartun, dan lain-lain. Landscape lampion cantik tersebut sangat cakep sebagai background untuk berselfie. Suasana malam semakin terasa romantis dengan adanya hiasan lampion warna-warni. Wisata Malang Night Paradise ini tidak sekedar sebagai tempat untuk liburan dan hangout saja, tetapi juga sebagai even edukasi, pengunjung dapat mengenal berbagai binatang purba dalam bentuk patung, seperti; Spinosaurus, T-Rex dan jenis Dinosaurus lainnya.

Lampion berwarna-warni semakin indah dengan dukunga LED yang menerangi wisata ini. Di Malang Nigh Paradise ini juga terdapat lampion berbentuk jamur raksasa yang menjadi spot favorit untuk bersua selfie. Tak kalah cakepnya dengan yang di film-film. Wisata ini semakin meriah dengan adanya pertunjukan Flinstone dance, tentunya semakin membuat betah pengunjung untuk berlama-lama berlibur di sana.

Malang Night Paradise masih sangat baru, dan baru dibuka pada tanggal 19 Juni 2017. Meskipun tergolong baru, tetapi pengunjung yang mendatangi wisata ini terbilang lumayan banyak. Apalagi pada waktu liburan, pengunjung semakin meningkat dan ramai.

Lokasi Malang Night Paradise masih satu kawasan dengan wisata Hawai Waterpark Malang, karena masih satu pengelola. Buat kamu yang sudah pernah berkunjung ke Hawai Waterpark, maka tentu mudah menemukan lokasinya. Alamatnya terletak di Jalan Graha Kencana Raya N.66, desa Banjararum, kecamatan Singosari, kabupaten Malang, Jawa Timur.

Untuk rute, rutenya sangat mudah sekali karena lokasinya berada di jalur utama dekat dengan stasiun Kerata Api. Kmau juga dapat menggunakan GPS sebagai pemandu, karena alamatnya juga sudah tertera di peta Google. Tinggal searching aja alamatnya, dan direct ke Peta Google.

Jam opreasional Malang Night Paradise mulai pukul 17.00 sampai 23.00. Adapun harga tiket masuknya hanya Rp.25.000 untuk hari biasa (Senin – Jum’at), sedangkan pada hari libur (Sabtu – Minggu) harga tiket naik menjadi Rp.35.000. Murah sekali bukan?

Bagaimana? tertarik untuk berlibur di wisata Malang Night Paradise? langsung saja diagendakan sob.