Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi Yang Lagi Naik Daun

Posted on

Banyuwangi merupakan salah satu darerah di Jawa Timur yang turut memberikan suguhan wisata bagi para wisatawan, baik wisatawan asli Banyuwangi maupun dari luar daerah. Meskipun wisata Banyuwangi tak setenar wisata Malang, tetapi bukan berarti tidak menarik perhatian. Terbukti dengan adanya tempat wisata baru satu ini di Banyuwangi yang lagi naik daun dan menjadi daya tarik. Ya, Rumah Kurcaci Glenmore yang kini lagi ngetren, dan cukup viral di sosial media Instagram. Foto-foto pemandangan wisata Rumah Kurcaci Banyuwangi tersebut beredar cukup banyak di Instagram dan menjadikan minat bagi para pengguna aktif Instagram untuk mengunjunginya.

rumah kurcaci glenmore, rumah kurcaci banyuwangi
Rumah Kurcaci Glenmore, foto: IG @risafebryana09

Jika dilihat dari namanya saja wisata Rumah Kurcaci Grenmore mirip seperti ala-ala Eropa gitu. Ini menjadi salah satu nama unik dan turut menjadi faktor penambah daya tarik bagi wisatawan. Wisata ini terbilang masih sangat baru dan belum banyak media yang memberitakannya, namun sudah cukup banyak kok pengunjung yang berbondong-bondong mendatangi tempat ini, terutama untuk berburu spot foto selfie yang keren. Ya, koleksi Rumah Kurcaci yang kece tersedia di sana, dengan desaign yang unik berwarna-warni dan juga dihiasi taman-taman hijau menjadikan tempat ini semakin menarik dan enak dipandang. Maka tentu wajar bila bersua selfie menjadi aktivitas yang paling favorit di sana.

Rumah Kurcaci Glenmore yang mungil nampak begitu unik, seperti yang ada di film-film. Taman-taman diatur sedemikian rupa sehingga nampak begitu menawan, seperti halnya wisata Taman Langit Batu. Perlu kamu ketahui sob, sebenarnya spot Rumah Kurcaci Glenmore ini merupakan wahana baru yang disediakan oleh Glen Coffee & Resto, sehingga menjadi fasilitas tambahan yang fotogenik. Jadi, bagi pengunjung yang nongkrong di Cafe tersebut, mungkin tertarik untuk berselfie di Rumah Kurcaci.

Buat kamu yang penasaran dan ingin berkunjung ke Rumah Kurcaci Glenmore ini, maka langsung saja menuju ke alamat: Jalan Untung Suropati No.44, desa Karangharjo, kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Lokasinya cukup strategis kok, yakni berada tepat di depan hotel Minak Jinggo Banyuwangi.

Untuk harga tiket masuk tidak ada, hanya dikenai biaya parkir saja. Kamu bisa pesan makanan dan minuman di Cafe Glenmore, setelah itu bisa bersua selfie sesuka hati.