Daftar Lokasi Foto PreWedding Terbaik di Jakarta

Diposting pada
lokasi foto prewedding terbaik di jakarta
Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Jakarta

Foto PreWedding saat ini memang sudah menjadi salah satu tren dikalangan calon pengantin, pasalnya saat ini foto PreWedding ini digunakan sebagai cover undangan maupun sebagai dekorasi pada saat perayaan hari pernikahan. Untuk saat ini banyak sekali calon pengantin yang melakukan foto PreWedding diberbagai tempat, seperti di luar negeri, di Bali, dan bahkan tak jarang disejumlah tempat wisata di Jakarta seperti yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

Bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai daftar lokasi foto PreWedding terbaik di Jakarta, anda dapat menyimak informasi yang telah kami siapkan pada artikel kali ini mengenai daftar lokasi foto PreWedding terbaik di Jakarta berikut ini!

Berikut ini adalah beberapa spot foto PreWedding rerbaik di Jakarta :

Ancol

Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer dikalangan para wisatawan, namun siapa sangka apabila ancol juga termasuk salah satu lokasi untuk pengambilan foto PreWedding terbaik di Jakarta. Apabila anda hendak melakukan foto PreWedding di ancol, alangkah baiknya apabila berfoto pada saat sore hari,sebab anda akan mendapatkan foto dengan latar belakang Sunset yang sangat indah. untuk menghasilkan suasana yang romantis, anda dapat berfoto diatas jembatan laut yang menuju ke Le Bridge Restaurant.

ancol
Ancol

Hutan Mangrove Jakarta

Di Jakarta sendiri memiliki sejumlah Hutan Mangrove yang dapat anda jadikan sebagai spot pengambilan foto PreWedding, namun apabila anda ingin hasil foto PreWedding anda bagus dan sesuai dengan tema anda, kami menyarankan untuk datang ke Hutan Mangrove yang terdapat pada Jalan Pantai Indah Utara I, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebab di Tempat yang satu ini memang memiliki keindahan mangrove yang sangat terawat, sehingga nantinya anda akan puas dengan latar belakang foto PreWedding anda. Untuk pengambilan foto PreWedding di lokasi yang satu ini anda biasanya akan dikenakan biasa mulai dari 500 ribu sampai dengan 750 ribu.

hutan mangrove jakarta
Hutan Mangrove Jakarta

Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan yang satu ini memang sudah sangat populer sekali digunakan sebagai salah satu lokasi foto PreWedding terbaik di Jakarta, pasalnya dengan latar belakang pelabuhan yang dipenuhi dengan perahu-perahu nelayan membuat suasana pada background foto PreWedding anda cukup unik. Pada umumnya tema yang diambil oleh para calon pengantin ketika berfoto disini yaitu dengan tema unik dan jadul. Jadi bagi anda yang ingin foto PreWedding dengan tema yang unik datang saja langsung ke tempat wisata yang satu ini!

pelabuhan sunda kelapa
Pelabuhan Sunda Kelapa

Kota Tua

Hampir sama dengan Pelabuhan Sunda Kelapa, Kota Tua juga sudah sangat populer dijadikan sebagai spot pengambilan foto PreWedding dengan Tema Old Town. Disini ada sejumlah spot yang dapat anda manfaatkan untuk foto PreWedding. Untuk berfoto Kota tua memang memiliki sejumlah tantangan, salah satunya yaitu banyaknya tourist yang mungkin akan menonton sesi pemotretan anda, sehinga mental anda cukup diuji pada saat proses pengambilan foto disini. Di Kota Tua terdapat sejumlah properti yang dapat anda sewa untuk mendukung foto PreWedding anda, seperti misalnya sepeda dan kostum dengan gaya klasik.

kota tua
Kota Tua

Hidden Paradise

Hidden Paradise belakangan ini cukup populer digunakan sebagai spot pengambilan foto PreWedding di Jakarta. Nuansa alam dan pepohonan yang rindang dapat menciptakan latar belakang yang sangat sempurna. Apabila anda termasuk salah satu calon pengantin yang menginginkan sesi pemotretan yang private, pas banget apabila memilih Hidden paradise sebagai spot foto PreWedding anda, sebab disini anda tidak perlu khawatir akan terganggu oleh pengunjung.

hidden paradise
Hidden Paradise

Cafe Batavia

Bagi anda yang ingin mengambil tema klasik namun tidak ingin berpanas-panasan, anda dapat memilih Cafe Batavia sebagai spot foto PreWedding anda. Namun untuk berfoto ditempat yang satu ini anda akan dikenakan dengan biaya yang cukup mahal yaitu Rp 1.500.000 pada satu jam pertama, dan akan dikenakan tarif Rp 1.000.000 untuk satu jam berikutnyaf

cafe batavia
Cafe Batavia

Sebenarnya masih banyak lagi lokasi untuk foto PreWedding terbaik di Jakarta yang dapat anda pilih sesuai dengan tema anda, dan mungkin akan kami bahas pada artikel selanjutnya. Sekian referensi yang dapat kami rangkum untuk anda mengenai daftar lokasi foto PreWedding terbaik di Jakarta, semoga referensi lokasi PreWedding diatas dapat membantu anda.

Baca Juga: Spot Foto Prewedding Terbaik di Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.