Harga Tiket Masuk dan Lokasi Claket Adventure Park Pacet Mojokerto

claket adventure park
Claket Adventure Park

Mojokerto adalah salah satu Kabupaten di Jawa Timur, meski Mojokerto tak setenar Malang dan Batu dalam bidang Pariwisata, tetapi bukan berarti Mojokerto tidak punya tempat wisata yang keren sob. Belum lama ini Mojokerto menjadi pembicaraan di sosial media berkat suguhan wisata terbaru yang bernama Claket Adventure Park.

Claket Adventura Park berada di kawasan Pacet. Dan Pacet menjadi salah satu Kecamatan di Mojokerto yang cukup populer karena obyek wisatanya. Di Pacet tidak hanya memiliki wisata baru, tetapi juga ada wisata alam yang indah semisal Coban Kembar Watu Ondo. Sedangkan obyek wisata yang sudah dikenal sejak lama juga ada, yakni wisata Pemandian Air Panas Pacet.

Mojokerto memiliki kawasan dengan dataran tinggi, yakni Pacet. Maka tak heran bila Pacet menjadi destinasi wisata yang menarik setelah dikelola pemerintah setempat. Claket Adventure Park adalah wisata baru yang kece dan kekinian, sangat pas dikunjungi oleh semua kalangan, terutama buat anak muda yang hobi berburu spot foto yang keren dan kekinian.

Ada beragam spot foto yang cakep-cakep di wisata Pacet satu ini. Bila kamu berkunjung ke sana, maka tentu ini sangat memanjakanmu. Kamu bisa bersantai dan berselfie sepuasnya di sana. Pemandangan alamnya benar-benar indah, suhu udaranya sejuk, dan juga banyak pepohonan hijau.

Wisata Claket Adventure Park dibuka sejak tanggal 19 April 2017. Jadi, bisa dibilang wisata ini masih sangat baru dan masih banyak yang berminat mengunjunginya. Foto-fotonya beredar di sosial media nampak keren, maka wajar sekali bila sampai saat ini Claket Adventura Park masih ramai pengunjung, apalagi pada hari libur.

Mungkin kamu penasaran ingin tahu spot foto apa saja yang tersedia di sana. Beragam spot foto yang Instagenic menjadi yang paling favorit bagi para pengunjung. Di sana tersedia spot foto seperti Undak Wolu, Ayunan, Lembah Cinta, dan juga Hammock.

Undak Wolu atau dengan nama lain Rumah Pohon / Gardu Pandang. Spot seperti ini memang lagi hits banget di berbagai daerah. Nah, di Claket Adventure sendiri nampak sangat keren. Kamu dapat berselfie di Undak Wolu, dan pemandangan alam yang hijau nan indah menjadi latar belakangnya. Dari ketinggian kamu dapat menyaksikan hamparan perbukitan dan hutan nampak sangat mempesona. Maka wajar bila ini yang membuat wisata Claket menjadi sangat menarik untuk dikunjungi.

Ayunan juga salah satu spot selfie yang top banget. Ayunan kini cukup hits di berbagai wisata perbukitan, sebagaimana di Lembang Bandung spot ayunan tersedia di Dago Dream Park dan juga The Lodge Maribaya. Kalau di Jogja ada Ayunan Langit Watu Jaran, sedangkan di Malang ada di Coban Rais.

Lembah Cinta merupakan panggung yang terbuat dari kayu dan menjadi spot selfie yang romantis. Spot foto ini menjadi spot yang favorit untuk pengunjung yang berpasangan. Model I Love U agak mirip dengan yang ada di wisata Coban Rais Batu. Bila kamu berada di Mojokerto, maka tak harus jauh-jauh ke Batu hanya untuk berburu spot foto seperti ini.

Hammock menjadi spot foto yang cakep banget, dan di wisata ini dipasang Hammock bertingkat, nampak sangat keren. Meskipun sebenarnya Spot Hammock ini sudah cukup mainstream di kalangan wisatawan, tetapi tetap menjadi spot foto yang keren dan diminati.

Lokasi Claket Adventure Park

Wisata Adventure Park berada di damping Jalan Raya menuju Trawas, dan lokasinya cukup mudah ditemukan. Letaknya berada di Dusun Claket, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk Claket Adventure Park

Biaya masuk yang dikenakan pada pengunjung cukup terjangkau, tak jauh berbeda dengan harga tiket wisata di Mojokerto yang lainnya. Harga tiketnya sebesar Rp.10.000 , dan pengunjung juga dikenai biaya masuk wahana selfie di sana.

Baca Juga: Waduk Tanjungan Kemlagi Mojokerto

shares