Rute dan Lokasi Kampung Enam Wajak Malang, Wisata Rumah Pohon Terbaru dan Ngehits

Posted on

Malang seperti tak pernah kehabisan tempat wisata, justru terus menyuguhkan wisata terbaru  yang selalu diminati wisatawan. Malang memiliki tempat wisata yang banyak sekali, dari yang paling baru sampai yang paling populer. Wisata Malang memang bagus-bagus dan selalu diminati wisatawan. Dan baru-baru ini, ada wisata yang menjadi bahan perbincangan menarik di Instagram, namanya adalah wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak. Sebelumnya, di Wajak ada wisata yang ngehits banget, yaitu wisata Hutan Pinus Semeru.

kampung enam wajak
Kampung Enam Waka, foto: wajak.malangkab.go.id

Kampung 6 Wajak kini menjadi incaran bagi wisatawan, wisata ini menawarkan pesona alam yang luar biasa. Kampung Enam ini menyajikan taman-taman yang didesain sedemikian rupa hingga nampak begitu cantik dan menawan.

Karena keindahannya, wisata Kampung Enam ini pantas sebagai wisata selfie yang kece dan kekinian. Tidak hanya nampak indah, tetapi juga membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Pasalnya, wisata ini berada di kawasan yang banyak pepohonan, tentunya sangat teduh dan asri. Selain itu, juga suhu udara di sana sangat sejuk, pastinya semakin memanjakan para pengunjung.

Wisata Kampung 6 Wajak ini sangat cocok untuk dikunjungi wisatawan dari semua kalangan, baik itu muda-mudi maupun dewasa. Mungkin kamu disibukkan dengan aktivitas di perkotaan yang panas dan penat, tentu wisata ini bisa menjadi alternatif untuk liburan kamu. Apalagi bagi para penggemar selfie, maka wisata ini menjadi tempat yang memanjakan untuk kebutuhan selfie.

Rumah Pohon di Kampung Enam ini menjadi spot paling favorit untuk berselfie. Selain itu, taman-taman dan hutan pinus bisa menjadi latar belakang selfie kamu sob, pastinya keren banget.

Wisata Kampung Enam ini masih sangat baru, jadi harga tiket yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Kamu hanya membayar biaya parkiran saja sebesar Rp.5.000, tanpa ada biaya lainnya. Murah sekali bukan? dengan biaya yang murah kamu sudah bisa berburu foto sepuasnya di sana.

Di mana alamat wisata kampung 6? lokasi Kampung Enam ini terletak di desa Patok Picis, kecamatan Wajak, kabupaten Malang, Jawa Timur. Sedangkan rute menuju ke lokasi dimulai dari kota Malang langsung menuju ke kecamatan Wajak. Lurus terus ke arah selatan sejauh 500 meter, kemudian ambil arah ke kiri (arah timur) menuju ke desa Patok Picis, selanjutnya tinggal ikuti jalan tersebut hingga sampai ke lokasi wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak. Sesampainya di Patok Picis, jangan sungkan-sungkan bertanya kepada warga sekitar, pasti pada tahu tentang wisata ini.

Bagaimana sobat? wisatanya keren bukan? harga tiketnya pun murah meriah. Cocok banget buat kamu yang sedang berburu wisata baru murah dan bagus.