Lokasi dan Harga Tiket Orchid Forest Cikole Lembang Bandung

Diposting pada
orchid forest
Orchid Forest Cikole

Kali ini admin akan berbagi salah satu referensi tempat wisata di Bandung, tepatnya di kawasan Lembang. Lembang merupakan salah satu kecamatan di Bandung Barat yang memiliki banyak sekali obyek wisata favorit, salah satunya wisata terbaru yang saat ini menjadi incaran bagi wisatawan adalah wisata Orchid Forest Cikole. Wisata ini menyuguhkan keindahan taman bunga Anggrek.

Di wisata Orchid Forest Cikole terdapat banyak sekali bunga Anggrek dengan jenis Orcchidaceae. Ini adalah jenis Anggrek yang berasal Amerika Serikat dan juga Amerika Latin. Kamu juga bisa membeli bunga Anggrek sesuai pilihan kamu sob, tentunya dengan harga yang cukup fantastis. Selain itu, di sana juga terdapat tempat khusus untuk mengobati Anggrek yang bermasalah.

Ada beragam wahana menarik yang bisa kamu nikmati di wisata Orchid Forest Cikole, diantaranya seperti : Cafe, Wahana Permainan Outdoor, dan spot foto keren. Jadi, kamu bisa berlibur di sana dengan asyik dan nyaman. Berburu foto selfie menjadi kegiatan yang favorit banget sob, pemandangan alam dan taman bunga Anggrek menjadi latar belakang yang sangat cantik banget.

Taman Anggrek di Orchid Forest Cikole dijadikan sebagai cikal bakal Taman Anggrek terbesar di Indonesia. Wisata ini berada di kawasan Hutan Lindung dengan luas mencapai 12 hektar. Di sana banyak sekali Hutan Pinus yang tinggi-tinggi dan rindang banget sob. Apalagi suhu udara yang sejuk, membuat kamu betah berlama-lama di sana. Saat ini di Orchid Forest Cikole terdapat 157 jenis bunga Anggrek, keindahan bunga ini tentu sangat memanjakan mata.

Lokasi Orchid Forest Cikole

Alamat Orchid Forest Cikole ini berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu Raya Km.8. Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Wisata ini lokasinya tak terlalu jauh kok dari wisata Grafika Cikole yang saat ini juga cukup hits di kalangan warga Bandung.

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole

Wisata Orchid Forest Cikole ini dibangun dengan desain yang unik dan cakep banget sob. Alasnya juga sudah banyak yang berupa Paving, sehingga cukup nyaman untuk jalan-jalan keliling di sekitar lokasi. Di sana juga tersedia Mobil Golf khusus yang bisa mengantarkanmu keliling lokasi bila kamu merasa capek dan tidak kuat jalan-jalan, asyik banget kan? Di wisata Orchid Forest Cikole tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, suhu udara yang sejuk dan menyegarkan, tetapi juga dilengkapi fasilitas yang mumpuni. Oleh karena itu, harga tiket masuknya cukup mahal, yakni Rp.30.000 per orang. Harga tiket tersebut cukup sesuai dengan apa yang disuguhkan di wisata Lembang ini. Selain itu, kamu juga dikenai biaya parkir seharga Rp.3.000.

Jika kamu termasuk pecinta bunga Anggrek, maka wisata Orchid Forest Cikole Lembang menjadi tempat yang spesial untuk kamu kunjungi sob. Coba deh.

Baca Juga: Farmhouse Lembang Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.