Rute, Lokasi dan Harga Tiket Wisata Zegra Blitar

Diposting pada
zegra blitar
Zegra Blitar

Jawa Timur tidak hanya memiliki Malang yang menyuguhkan tempat-tempat wisata menarik. Blitar merupakan salah satu kota di sebelah barat Malang ini juga memiliki tempat wisata yang keren, semisal saja Bukit Bunda dan juga Bukit Teletubbies. Nah, belum lama ini, Blitar juga menawarkan wisata baru yang kece banget, yakni bernama “Zegra Blitar”.

Wisata Zegra Blitar ini menyajikan wahana yang unik dan menjadi buruan bagi para pengunjung untuk berfoto selfie, diantaranya seperti: Rumah Kelinci, Rumah Pohon, Spot Sarang Burung, dan juga Rumah Terbalik. Nah, Rumah Terbalik kini sedang hits banget di sosial media. Bila kamu tahu Upside World Down di Jogja, maka Rumah Terbalik di wisata Zegra ini hampir mirip.

Wisata Zegra Blitar ini kondisinya tenang, udaranya juga bersih dan sejuk. Maka tentunya sangat cocok sebagai tempat berlibur. Banyak pepohonan hijau yang terdapat di sekitar lokasi wisata, belum lagi dengan pemandangan alam sekitar yang hijau dengan persawahan, tentu ini sangat memanjakan mata.

Buat kamu yang hobi berburu foto selfie, maka cocok banget wisata Zegra Blitar ini untuk kamu kunjungi. Adanya Rumah Terbalik menjadi spot foto yang penuh sensasi. Kamu dapat berselfie dalam ruangan dengan isi rumah serba terbalik. Sehingga, hasil fotonya seakan-akan berada di atas dan terbalik. Yang pasti, keren banget untuk kebutuhan selfie kamu sob.

Meski wisata ini belum begitu lama dibangun, tetapi warga sekitar cukup antusias mendatangi wisata Zegra Blitar. Sebagian besar pengunjung adalah kalangan anak muda, tetapi bukan berarti anak-anak dan orang tua tidak ada. Adanya Rabbit Park menjadi wahana yang pas banget untuk anak-anak dan orang tua. Anak-anak bisa bermain dengan kelinci-kelinci imut yang hidup di sana, serta dapat berfoto dengan background Rumah Hobbit yang kece banget sob.

Lokasi Zegra Blitar

Alamat wisata Zegra Blitar ini terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Blitar, Jawa Timur. Jarak dari Kota Blitar cukup dekat, hanya menghabiskan waktu 1 jam perjalanan. Lokasinya berada di jalan utama, jadi cukup mudah ditemukan.

Rute Menuju ke Zegra Blitar

Dari Kota Blitar langsung saja menuju ke arah timur melewati Kanigoro. Lurus terus hingga sampai Polres Blitar. Selanjutnya menuju ke Kecamatan Talun, dan sesampainya di pertigaan besar, maka ambil arah ke kanan menuju ke Desa Wonorejo. Warga sekitar pasti sudah tahu wisata ini, apalagi bila kamu pernah mengunjungi Rabbit Park. Jangan malu bertanya pada warga sekitar bila kamu belum tahu lokasinya.

Harga Tiket Masuk Zegra Blitar

Kamu dapat berburu spot foto selfie yang keren di Rumah Terbalik. Jadi, buat kamu yang berada di Blitar, tak pelu jauh-jauh pergi ke Jogja hanya untuk berfoto di wisata Upside Down World, cukup kunjungi Zega Blitar maka kamu bisa menikmati sensasi foto di Rumah Terbalik. Harga tiket masuk Rumah Terbalik adalah Rp.20.000/orang, sedangkan bila kamu ingin masuk ke area Rabbit Park, maka cukup menyisihkan uang sebesar Rp.10.000/orang.

Baca Juga: Kampung Afrika Blitar

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.