Spot Foto Prewedding Terbaik di Bandung

Diposting pada
spot foto prewedding terbaik di bandung
Spot Foto Prewedding Terbaik di Bandung

Bandung dikenal dengan Kota yang memiliki udara sejuk, tidak perlu pergi jauh-jauh keluar negeri untuk menghasilkan foto preweding dengan latar belakang yang unik! Anda hanya perlu datang ke Bandung dan mengunjungi salah satu tempat yang kami referensikan untuk anda dibawah ini! Bandung sendiri memiliki banyak Spot terbaik untuk foto prewedding, mulai dari Danau, Bangunan bersejarah, pegunungan, sampai dengan perkebunan teh, semua Tempat-tempat tersebut sebenarnya sudah sangat populer dikalangan para wisatawan, sehingga tak jarang dari mereka memilih salah satu tempat wisata di Bandung yang populer sebagai spot foto prewedding mereka, nah apa saja dan dimana saja spot foto prewedding terbaik di Bandung tersebut? Simak rangkuman yang telah kami siapkan dibawah ini tentang spot foto prewedding terbaik di Bandung.

Berikut ini adalah spot foto prewedding terbaik di Bandung :

Situ Patenggang

Situ Patenggang terletak di Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. disana anda dapat berfoto disejumlah titik yang memiliki latar belakang yang sangat indah, seperti misalnya di perkebunan teh yang mengelilingi danau, atau dapat juga berfoto diatas danau dengan menggunakan perahu, untuk menyewa perahu disana dengan harga sewa yang relatif murah. sedangkan untuk masuk ke kawasan wisata Situ Patenggang, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000. Situ Patenggang memiliki suasana yang indah dan asri, sehingga akan menciptakan suasana Latar belakang alam yang Indah.

situ petanggang
Situ Petanggang, Foto : initempatwisata.com

Hotel GH Universal

Bagi andayang memiliki Uang banyak namu tidak ingin pergi jauh-jauh ke Eropa hanya untuk sekedar Foto Prewedding, anda dapat menjadikan Hotel GH Universal sebagai alternatifnya, Nuansa khas Eropa jaman dulu dapat anda anda rasakan ketika anda memasuki hotel yang satu ini. Untuk tarif pemakaian Venue di Hotel tersebut memang cukup fantastis yaitu sekitar Rp 15.000.000. Sangat mengejutkan bukan? namun harga tersebut sebanding dengan yang akan anda dapatkan disana, seperti misalnya one night stay at Honeymoon Suite Room, satu kamar Deluxe King sebagai ruang ganti selama 8 Jam, penggunaan Presidential Suite selama 2 Jam, Spa full treatment untuk calon mempelai, romantic dinner di chapel of angel, dan juga coffe break untuk 10 orang.

hotel gh universal
Hotel GH Universal, Foto : agoda.com

Stone Garden

Tempat Wisata yang satu ini mungkin merupakan salah satu tempat yang cukup jarang digunakan untuk melakukan prewedding photoshoot. Namun sejatinya Tempat wisata di Bandung yang satu ini memiliki latar belakang yang cukup indah seperti tempat-tempat untuk pengambilan foto Prewedding lainnya. Hanya saja Stone Garden terletak cukup jauh dari Pusat Kota Bandung. Untuk dapat sampai di Tempat Wisata Stone Garden ini anda akan menempuh waktu selama 1 sampai 2 Jam dari pusat Kota Bandung, dan untuk sampai di Spot terbaiknya diharapkan supaya anda mneggunakan Sepatu Gunung terlebih dahulu, sebab jalan menuju ke Puncak Gunung Pawon yang dikenal dengan sebutan Stone Garden ini penuh dengan bebatuan, itulah sebab mengapa Stone Garden jarang sekali dijadikan sebagai Spot pengambilan Foto Prewedding.

stone garden
Stone Garden, Foto : travelingcow.com

Tebing Keraton

Salah satu Spot foto yang sedang naik daun tersebut memang dikenal memiliki pemandangan yang sangat Indah, sehingga tak jarang Tempat wisata Tebing keraton ini dijadikan sebagai spot pengambilan foto Prewedding terbaik di Bandung. Waktu yang paling pas untuk berfoto dikawasan ini yaitu pada saat sore hari menjenlang Sunset, disana anda akan disuguhkan dengan pemandangan Kota Bandung yang sangat spektakuler dari ketinggian. Tebing Keraton sendiri terletak di Kawasan Taman Hutan Raya Ir H Djuanda, Dago Atas.

tebing keraton
Tebing Keraton, Foto : booking.com

Kebun Teh Walini

Bagi anda yang menginginkan Foto Prewedding dengan latar belakang Perkebunan Teh yang hijau dan asri, anda dapat mengunjungi Kebun Teh Walini yang terletak di Bandung ini. Selain berfoto disana, anda juga dapat mengunjungi sejumlah kawasan wisata lainnya seperti permainan Flying Fox dan juga pemandian air panas. jadi setelah anda selesai berfoto anda juga dapat sekalian berwisata disana.

kebun teh walini
Kebun Teh Walini, Foto : panoramio.com

Demikian diatas yang dapat kami rangkum untuk anda mengenai Spot Foto Prewedding Terbaik di Bandung, Semoga sejumlah tempat yang kami referensikan untuk anda diatas dapat membantu anda yang masih bingung menentukan tempat untuk foto prewedding di Bandung.

Baca Juga: Taman Peri Cibiru Bandung

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.