Alun Alun Kota Batu yang Indah dan Menawan

Diposting pada
alun alun kota batu
Alun Alun Kota Batu

Banyak sekali objek wisata Batu yang ditawarkan, mulai dari wisata alam, budaya, edukasi, hiburan, sampai kuliner semua ada di kota Batu. Salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan jika anda berkunjung ke kota Batu adalah Alun-Alun kota Batu. Alun Alun ini bukan sembarangan Alun Alun kota pada umumnya, karena objek wisata ini membuat anda takjub dengan berbagai fasilitas pendukung yang keren. Pastinya segala fasilitas yang dimiliki oleh taman kota ini tidak dimiliki oleh taman kota lainnya. Pastinya objek wisata satu ini sangat cocok sekali bila anda kunjungi bersama keluarga anda.

Alun Alun Kota Batu merupakan salah satu tempat wisata favorit yang sering sekali dikunjungi oleh banyak pengunjung yang mampir ke kota Balang. Hal ini dikarenakan selain menawarkan pemandangan taman kota yang indah, terdapat juga berbagai fasilitas pendukung yang tidak dimiliki oleh taman kota yang lainnya. Sehingga taman kota Batu ini menjadi salah satu destinasi wisata Batu yang sangat direkomendasikan untuk anda sekeluarga. Langsung saja anda simak ulasan singkat dari kami mengenai fasilitas yang tersedia di Alun Alun Kota Batu di bawah ini:

Playground

Mungkin fasilitas ini memang sudah menjadi fasilitas wajib yang ada di taman kota pada umumnya. Namun demikian destinasi wisata Batu ini menawarkan tidak hanya wahana bermain anak saja, melainkan wahana edukasi yang menarik sebagai pembelajaran untuk si anak tersebut.

Ruang informasi dan toilet berbentuk buah

Selain wahana playground, objek wisata Batu ini juga memiliki ruang informasi dan toilet yang diperuntukkan untuk pengunjung. Namun yang membuat menarik dari kedua fasilitas tersebut adalah bentuk atau struktur bangunan dari sedua fasilitas tersebut yang berbentuk buah stroberi dan buah apel.

Bianglala

Inilah fasilitas Alun Alun Kota Batu yang menjadi ikon dari objek wisata tersebut. Bianglala ini merupakan satu satunya fasilitas permanent yang ada di Indonesia. Dengan 17 kabin membuat anda dapat melihat wajah kota batu dari atas ketinggian.

Untuk harga tiket masuk sendiri tidak ada, anda cuman dikenakan biaya untuk menaiki bianglala sebesar 3k saja. Bagaimana, cukup murah dan seru bukan berwisata di objek wisata Alun Alun Kota Batu. Semoga ulasan ini dapat membantu anda untuk mencari destinasi wisata murah kota Batu.

Baca Juga: Taman Selecta Batu

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.