Alun-Alun Kota Malang – Keindahan di Pusat Kota

Diposting pada
alun alun kota malang
Alun Alun Kota Malang

Bagi Anda yang bosan berlibur ke pantai, tidak ada salahnya untuk mecoba berlibur ke alun-alun kota Malang. Tempat wisata Malang yang satu ini akan memberikan suasana berkumpul dengan keluarga yang berbeda. Karena letaknya yang berada dipusat kota Malang, membuat tempat ini berada pada lokasi yang terbilang strategis. Yang berakibat pada tidak pernah sepinya tempat ini dari pengunjung, walaupun bukan weekend.

Akses Menuju ke Alun-Alun Kota Malang

Karena tempat wisata Malang ini berada dipusat kota, tentunya mempunyai banyak sekali akses untuk dapat menuju ketempat ini. Ada beberapa rute yang dapat digunakan. Jika dari Stasiun Kota Malang, Anda harus melewati jln. Kertanegara untuk menuju ke alun-alun Tugu, lalu melewati jln. Simpang Mojopahit, melewati Gereja Kayu, dan Anda akan sampai ke alun-alun kota Malang.

Jika dari terminal dari arah Surabaya, maka Anda harus melewati jln. Raya Malang menuju Gempol Jln. A. Yani, lurus untuk menuju Jln. Letjen S. Parman, melewati RSUD Dr. saiful Anwar, lurus lagi kearah Gereja Kayu Tangan, dan akhirnya sampai di tempat tujuan.

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat masuk ke tempat wisata Malang yang satu ini, pengelola tidak memberikan harga tiket masuk atau gratis, untuk semua pengunjung yang datang. Pengunjung hanya perlu membayar biaya retribusi parkir kendaraannya saja. Untuk kendaraan roda 2, pengunjung hanya perlu membayar Rp 2.000,- dan untuk kendaraan roda 4, pengunjung diwajibkan untuk membayar Rp 5.000,- . hanya dengan membayar retribusi parkir Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Fasilitas yang Tersedia

Fasilitas yang dapat Anda nikmati di alun-alun kota Malang secara cuma cuma, mulai dari air mancur menari, tempat street dance, kursi duduk, wi fi gratis, ruang menyusui dan lain sebagainya. Semua itu diberika demi kenyamanan pengunjung ketika datang ke tempat ini.

Tempat wisata Malang yaitu alun-alun Malang ini cocok untuk dijadikan tujuan berlibur Anda bersama keluarga, terutama untuk yang tinggal disekitar alun-alun ini.

Baca Juga: Wisata Jatim Park 3

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.