Berbagai Wahana Air di Galaxy Waterpark Jogja

Diposting pada
galaxy waterpark jogja
Galaxy Waterpark Jogja

Di kota Yogjakarta atau yang sering disebut dengan kota pelajar, ini banyak terdapat objek wisata yang masuk dalam objek wisata Jogja seperti wisata pantai, gunung, candi, tempat bersejarah, dan masih banyak lagi objek wisata lainnya, maka jangan heran jika Yogjakarta dijadikan destinasi wisata oleh beberapa wisatawan dari lokal maupun mancanegara. Tak terkecuali dengan objek wisata Galaxy Waterpark Jogja yang merupakan lokasi wisata dengan wahana air.

Sebenarnya, banyak deretan daftar atau list dari wisata air yang dikenal secara luas oleh masyarakat khususnya masyarakat Yogjakarta. Sebut saja, Tirto Tamansari Waterbyurr, Citra Grand Mutiara Waterpark, Grand Puri Waterpark, dan Balong Waterpark. Semuanya memberikan suatu konsep yang hampir sama yaitu menyuguhkan tempat hiburan dan bermain dengan media air untuk liburan bersama keluarga. Galaxy Waterpark ini berdiri dilahan seluas kurang lebih 2.5 hektar yang dapat memberikan kepuasan berlibur Anda bersama keluarga.

Akses Menuju Lokasi

Tempat wisata ini berlokasi di jl. Wonosari Km 6 Kalangan, Baturetno, Bantul, Yogjakarta. Untuk dapat menuju ke Galaxy Waterpark Jogja ini adalah, jika Anda memulai perjalanan dari arah Kota Yogjakarta, untuk dapat sampai ke tempat wisata air ini tinggal mengikuti arah ke jalan Yogjakarta-Wonosari Km 6. Lokasinya berada di sebelah utara jalan. Disekitar area kolam renang juga terdapat lapangan futsal. Jalan yang ditempuh untuk sampai ke tempat wisata ini sudah gampang karena jalannya sudah diaspal.

Harga Tiket Masuk

Wisata Jogja yang bertemakan wahana air ini buka setiap hari, untuk hari Senin-Jumat dibuka mulai pukul 08.30-17.30 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000,- dan pada hari Sabtu-Minggu dibuka mulai pukul 08.00-18.00 WIB dengan harga tiket anak anak sebesar Rp 25.000,- dan untuk dewasa sebesar Rp 30.000,-.Semua tiket masuk tersebut sudah termasuk dengan jaminan asuransi oleh Jasa Raharja Putra. Ada juga potongan harga jika pengunjung yang datang rombongan atau berkelompok.

Wahana yang Tersedia

Di objek wisata Jogja yang satu ini, mempunyai banyak wahana yang tersedia bagi para pengunjung, seperti kolam arus, water slide, kolam renang yang sudah dilengkapi dengan banyak aneka permainan air, playground, kolam balita khusus untuk balita agar para orang tua tidak khawatir jika buah hatinya bermain air di kolam ini, dan ada juga kolam Olmpic. Disini juga terdapat prasaran atau fasilitas pendukung wisata seperti, kafetaria, free Wi Fi , kamar mandi, toilet, dan mushola.

Bila Anda sedang ingin berlibur ke Jogjakarta namun masih galau mau menentukan destinasi wisata Jogja yang mana. Maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba berlibur ke tempat wisata dengan wahana airnya yang ada di Bantul yaitu Galaxy Waterpark Jogja. Semoga informasi diatas dapat memberikan manfaat positif. Terimakasih.

Baca Juga: Jogja Bay Waterpark

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.