upside down world
Upside Down World Yogyakarta

Berpose terbalik di Upside down world Yogyakarta

Diposting pada

Upside down world yogyakarta merupakan tempat wisata baru yang terinspirasi dari terkenalnya wahana dengan ruangan terbalik di bali dan malaysia. Karena itu didirikanlah upside down world di jogja dan tidak perlu membutuhkan waktu lama terbukti wisata jogja ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Terletak di jalan ring road utara nomor 18, maguoharjo, kabupaten sleman , Upside down world dapat anda kunjungi. Lokasi wisata ini sangat diincar para wisatawan saat musim liburan tiba, dan tidak heran yang datang bisa sampai 400 pengunjung dalam sehari.

Bangunannya

Upside down world yogyakarta mempunyai 12 ruangan yang mempunyai desain unik. Desain unik ini maksudnya seperti Anda berfoto dalam keadaaan melayang, terbalik dan melawan gravitasi. Ini semua merupakan tipuan fotografi yang sangat kreatif.

Setiap ruangan mempunyai tema khusus, contohnya seperti ruangan yang bertema dapur. Yang uniknya adalah barang barang yang seharusnya dijumpai di bawah dan menempel di tanah, kini terlihat berada di atas kepala Anda. Memang sengaja ditempelkan seperti itu agar jika berfoto disana hasilnya akan terlihat terbalik.

Sebelum mengunjungi upside down world Jogja Anda bisa terlebih dahulu melihat desain bangunannya dan foto-foto para pengunjung yang pernah datang sebelumnya. Lihatlah di instagram @upsidedownworldjogja Anda bisa menyaksika keseruan yang terjadi saat berpose di berbagai ruangan bertema menarik.

Harga tiket dan jam operasionalnya

Untuk bisa masuk ke wisata Jogja yang unik ini Anda harus membayar Rp 80.000 untuk orang dewasa. Sedagkan untuk anak-anak ada peraturan khusus, tidak boleh masuk ke upside down world jika tingginya kurang dari 120 cm tiketnya dihargai Rp 40.000

Wisata ini dibuka mulai pukul 10.00 sampai dengan 19.00 WIB. Di hari biasa tempat ini sudah banyak dikujunjungi oleh para wisatawan apalagi jika musim liburan tiba. Bukan hanya wisatawan lokal yang datang namun wisatawan mancanegara juga banyak yang tertarik dengan upside down world Jogja ini.

Jika kebingugan untuk mendapatkan foto yang bagus, tenang saja, karena ada petugas yang mengarahkan Anda untuk berfoto pada angel yang tepat. Setiap barang-barang yang ditempekan di bagian atas ruangan telah dijamin amannya, karena ditempel dengan sangat kuat dan tidak mungkin bisa jatuh.

Wisata ini tidak memberlakukan peraturan khusus yang merepotkan Anda. Justru di upside down world memberikan secara gratis juru foto yang bisa dimintai bantuannya untuk memfoto anda bersama keluarga ataupun teman. Untuk kalian yang sangat suka dengan instagram, tempat ini sangatlah instagramable.

Jika Anda pergi ke Jogja janganlah melewatkan untuk mampir ke wisata Jogja satu ini. Karena Anda akan di oleh olehi berbagai foto yang unik. Jangan lewatkan keseruan upside down world Yogjakarta. Datanglah segera.

Baca Juga: The Mata Trick Eye Museum