Cantiknya Pemandian Air Panas Cangar

Diposting pada
pemandian air panas cangar
Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian air panas cangar merupakan salah satu lokasi yang banyak dikunungi wisatawan terletak di kawasan cangar lereng gunung arjuno wilarang. Area wisata ini masih sangat alami. Anda akan disuguhkan berbagai macam pemandian untuk umum maupun yang pribadi. Tidak usah khawatir dengan fasilitas yang diberikan. Salah satu wisata malang ini mempunyai beberapa keistiwewaan fasilitas yang memadai.

Pemandian air panas cangar merupakan salah satu lokasi yang banyak dikunungi wisatawan terletak di kawasan cangar lereng gunung arjuno wilarang. Area wisata ini masih sangat alami. Anda akan disuguhkan berbagai macam pemandian untuk umum maupun yang pribadi. Tidak usah khawatir dengan fasilitas yang diberikan. Salah satu wisata Malang ini mempunyai beberapa keistiwewaan fasilitas yang memadai.

Beraneka jenis kolam renang

Pemandian air panas cangar telah menyediakan banyak kolam-kolam yang digunakan untuk berendam. Disekitar sumber mata air ini, di kelilingi oleh banyak pohon yang membuat suasanaya menjadi sejuk dan alami. Terdapat kolam khusus wanita, tempat berbentuk sauna ala jepang dan tempat pemandian untuk umum.

Tempat Hiburan yang ditawarkan

Pemandian air panas cangar dilengkapi oleh fasilitas seperti taman bermain anak dan jika anda ingin menginap terdapat villa dan camping ground, ada banyak tempat duduk dan penjual makanan ringan yang meembuat wisata Malang ini sangat digemari oleh para wisatawan untuk melepas penat dan merilekskan tubuh.

Lokasi lengkap dan rute yang harus ditempuh

Lokasi pemandian air panas cangar berada dalam satu komplek dengan taman hutan rakyat raden suryo. Area ini langsung berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto. Ada banyak ladang milik petani yang ditumbuhi banyak tanaman yang memberi kesan asri dan untuk pengusir penat saat melakukan perjalanan menuju pemandian.

Tiket masuk pemandian

Untuk bisa masuk ke salah satu wisata Malang terbaik ini, Anda harus mengeluarkan uang RP 5.500 per orang. Tentunya sangat murah dan tidak merugikan Anda karena fasilitasya yang beraneka macam. Jika Anda membawa kendaraan pribadi akan dikenakan Rp 3.000 untuk parkir sepeda motor dan Rp 5.000 untuk parkir mobil.

Dengan mengeluarkan uang tidak sampai Rp 15.000 Anda biasa menikmati pemandian air panas bernuansa alami yang dibalut fasilitas modern yang menunjangnya. Tunggu apa lagi, jika waktu liburan tiba segeralah kunjungi wisata Malang yang terkenal ini yaitu Pemandian air panas cangar. Selamat berwisata ya..

Baca Juga: Batu Wonderland

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.