Eksotisnya Air Terjun Coban Rondo

Diposting pada
coban rondo
Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo detail letaknya berada di desa Pandesari, Kecamatan Pujon, kota batu, Malang. Jarak yang perlu ditempuh menuju wisata Malang satu ini sekitar satu setengah jam. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum seperti bis. Pemandangan indah air terjun akan menghipnotis Anda dan tidak kalah dengan di luar negeri. Disana Anda akan disuguhkan berbagai wahana menarik yang menunjang liburan disana

Paint ball

Wisata Malang satu ini sangat memberi hiburan menarik tersendiri jika mendatangi air terjun coban rondo. Pemainan ini dilakukan secara berteam untuk menembak anggota tim musuh. Anda akan merasakan situasi berbeda karena dilkukan diarea sekitar air terjun yang menambah semarak permainan ini.

Out Bond

Bukan hanya menyuguhkan keindahan air terjun yang eksotis saja, area ini dilengkapi wahana outband yang dijamin membuat Anda ingin mencobanya. Wahana ini pas sekali dilakukan bersama teman dan keluarga. Ini tempat yang cocok untuk melepas penat karena pekerjaan dan sekolah.

Fun tubbing

Air terjun coban rondo bukanlah wisata yang biasa. Wisata alam ini menyediakan wahana fun tubing yaitu mengelilingi sengai di sekitar air terjun dengan menggunakan perahu karet dan dibekali ban dan baju pelampung, dilakukan secara berkelompok. Keselamatan Anda telah terjamin karena ditemani oleh pelatih khusus.

Perkebunan

Ada juga perkebunan yang ditanami buah buahan yang salah satunya dalah apel yang menjadi ikon dan oleh-oleh jika berkunjung ke setiap wisata Malang. Anda bisa memtetik sendiri buah dari pohonnya dan bisa langsung mencicipinya. Di dekat kebun juga ada toko oleh-oleh yang menyediakan berbagai jajanan khasnya.

Nah, masih mau berlibur ketempat-tempat itu saja? Datanglah air terjun coban randa. Anda akan mendapati situasi yang berbeda dari wisata Malang lainnya. Ada berbagai wahana yang menjadi penunjang Anda dalam berlibur di sekitar area air terjun itu. .Harga tiket yang diberikan berkisar Rp 15.000 pada hari biasa dan Rp 18.000 di waktu weekend.

Baca Juga: Labirin Coban Rondo

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.