Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang

Diposting pada
pantai balekambang
Pantai Balekambang

Pantai Balekambang ini berada di desa Srigonco, kecamatan Batur Malang. Bagi yang mengira pantai ini minim fasilitas dan pemandangannya biasa saja. Anda salah besar, pemandangan disini sangat menakjubkan. Pantai ini juga dijuluki kembaran tanah lot karena indahnya. Dan bagi Anda yang suka mengabadikan keindahan alam, wisata Malang yang satu ini cocok untuk dikunjungi. Tempat ini telah banyak dikunjungi wisatawan lokal dan asing dan fasilitasnya juga terjamin. Adapun fasilitas yang ditawarkan di Pantai Balekambang adalah sebagai berikut :

♥ Flying Fox

Setelah di resmikan pada tahun 2012, pantai ini menambah daya tarik wisatanya dengan adanya wahana flying fox dan akses yang mudah untuk menujunya. Jadi gak usah khawatir kalau disana hanya melihat pantai saja. Flaying fox dibuka hanya pada hari sabtu dan minggu saja.

♥ Taman bermain anak

Bukan hanya wisata pantai saja yang ditawarkan, taman bermain anak juga disediakan agar anak-anak semakin terhibur berada disana. Dijamin akan merasa betah jika mengunjungi wisata Malang yang satu ini karena sangat pas untuk liburan bersama keluarga.

♥ Persewaan ATV

Nah, sebentar lagi ada wahana baru dan pasti seru yang segera dibuat. Yaitu persewaaan ATV, ini sebagai bukti bahwa pantai balekambang bukan tempat wisata yang terpencil dan kurang fasilitas. Pantai yang dijuluki kembaran tanah lot ini akan menjelma menjadi lokasi wisata yang terkenal.

♥ Makam Syeikh Abdul Jalil

Pantai Balekambang juga menawarkan wisata religi. Yaitu berunjung atau berziarah ke makam Syeikh Abdul Jalil yang dikenal memiliki ilmu agama yang tinggi dan jasanya untuk melawan penjajah. Untuk menuju wisata Malang satu ini perlu menempuh jarak 1 km dari pantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang

Cukup membayar Rp 15.000 Anda bisa masuk ke pantai ini dan jika ingin menginap siapkan uang Rp 200.000 untuk per malamnya. Tak perlu jauh-jauh ke bali untuk melihat tanah lot dan pantai kuta Dengan mengunjungi wisata Malang satu ini Anda akan merasakan dan disuguhkan panorama alam yang indah dan fasilitas yang memadai. Dijamin akan merasa puas jika berkunjung ke sana.

Oh iya, ada pantai lain juga yang lokasinya berada di samping pantai Balekambang ini, namanya adalah Pantai Jembatan Panjang. Kamu bisa mampir mengunjunginya.

Baca Juga: Pantai Ngliyep Malang

Gambar Gravatar
Hobi traveling, jogging, blogging, dan fotografi.