Harga Tiket, Rute dan Lokasi Hutan Bambu Keputih Surabaya

Diposting pada
hutan bambu keputih
Hutan Bambu Keputih

Ada wisata baru yang gratis nih di Surabaya, yaitu Hutan Bambu Keputih. Jadi, buat warga Surabaya yang butuh referesi wisata baru yang epik dan asyik, maka Hutan Bambu ini bisa menjadi destinasi yang tepat. Hutan ini sebenarnya adalah hutan biasa untuk kepentingan warga sekitar, namun karena terlihat begitu menawan seperti halnya hutan Sagoni di Jepang, sehingga menjadi daya tarik bagi warga Surabaya untuk mengunjunginya.

Kepopuleran Hutan Bambu Keputih tidak sampai di sini sana, foto-fotonya banyak yang diupload di Sosial Media dan menjadikan penasaran bagi netizen. Sehingga tak sedikit wisatawan dari luar Kota Surabaya yang bebondong-bondong untuk mendatanginya. Mereka tertarik dengan keindahan Hutan Bambu yang bisa dibilang langka di Kota Besar seperti Surabaya.

Jadi, dengan adanya Hutan Bambu ini tentu menambah daftar wisata bagi warga Surabaya yang butuh tempat liburan. Wisata Hutan Bambu Keputih ini sangat kece banget sebagai spot selfie, dan memang hasil fotonya cakep banget sob. Tak jarang juga pengunjung yang menjadikan Hutan Bambu ini sebagai lokasi untuk foto PreWedding bagi pasangan kekasih, pastinya romantis banget sob.

Awalnya kawasan Hutan Bambu ini merupakan tempat pembuangan sampah, namun dikarenakan pembuangan sampah dipindahkan ke kawasan Benowo, maka Hutan Bambu ini menjadi kosong. Sehingga Bu Risma sebagai Wali Kota Surabaya kemudian memanfaatkannya sebagai kawasan Taman Hutan Bambu yang hijau dan indah. Kini Hutan Bambu ini menjadi buruan bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan Taman Bambu yang hijau dan menyegarkan mata.

Lokasi Hutan Bambu Keputih Surabaya

Wisata baru ini lokasinya ada di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Berada di Surabaya Timur, tak jauh dari Atlantis Land Ken Park. Dari wisata Ken Park menuju ke arah Selatan,nanti kamu akan menemui kawasan Keputih.

Rute Menuju ke Hutan Bambu Keputih Surabaya

Dari Jalan Raya Arief Rahman Hakim langsung saja menuju ke arah Keputih. Nanti ada papan petunjuk “Terminal Keputih, silahkan ambil arah ke kanan, lurus terus nanti di sebelah kiri jalan akan terlihat Terminal Keputih. Nah, lokasi Hutan Bambu ini tepat berada di seberang Terminal.

Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya

Untuk saat ini belum ada biaya khusus bagi para pengunjung yang ingin menikmati indahnya Hutan Bambu. Pengunjung hanya dikenai biaya parkir kendaraan, yaitu sebesar Rp.2.000 untuk biaya parkir Sepeda Motor, dan sebesar Rp.5.000 untuk biaya parkir Mobil.

Baca Juga: Pantai Ria Kenjeran Surabaya

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.