Harga Tiket, Rute dan Lokasi Sumber Nyolo Karangploso Malang

Diposting pada
sumber nyolo
Sumber Nyolo

Ada wisata baru nih yang asyik dan murah di Malang, namanya adalah Sumber Nyolo. Wisata ini lokasinya berada di perbatasan Kecamatan Songosari – Karangploso. Selain wisata ini, Malang juga memiliki wisata pemandian lainnya seperti Sumber Sirah dan Sumber Jenon yang lokasinya berada di kawasan Malang Selatan.

Sumber Nyolo ini adalah wisata pemandian yang kini sedang naik daun, airnya merupakan air yang berasal dari sumber asli. Kondisinya airnya bening banget seb, dan jika dipakai untuk berendam, tidak mudah keruh. Sumber Nyolo ini sekilas nampak seperti kolam renang, karena setiap tepi sudah dibangun seperti kolam.

Pemandian ini sudah cukup lama menjadi sumber air yang bermanfaat bagi warga sekitar untuk kebutuhan sehari-hari, seperti: mandi, minum, dan lain-lain. Kondisi alam di sekitar pemandian ini asri banget sob, pasalnya banyak pepohonan rindang yang mengelilinginya. Tentu sangat pas banget lokasinya untuk refreshing dan bersantai sembari berendam di kolam Sumber Nyolo.

Sumber Nyolo menjadi wisata murah yang direkomendasikan buat kamu yang berada di kawasan Malang yang butuh obyek wisata baru dengan harga tiket yang terjangkau. Jadi, mumpung sedang murah, buruan dikunjungi sob, sebelum harga tiket naik jika wisata ini sudah populer, hehehe.

Lokasi Sumber Nyolo Karangploso

Wisata pemandian air yang menyegarkan ini terletak di Desa Langlang, Kecamatan Songosari, Kabupaten Malang. Liburan memang asyiknya mengunjungi tempat wisata baru yang masih alami dan belum banyak yang mengetahinya.

Rute Menuju ke Sumber Nyolo Karangploso

Rute dari Kota Malang langsung saja menuju ke arah Arjosari, lurus terus hingga menemukan Pertigaan Karanglo, selanjutnya ambil arah ke kiri menuju ke Karangploso. Setelah itu lanjut menuju ke Desa Langlang. Warga sekitar pasti sudah banyak yang tahu tentang Sumber Nyolo ini, jadi jangan sungkan-sungkan menanyakan alamat kepada warga sekitar.

Harga Tiket Masuk Sumber Nyolo

Adapun harga tiketnya belum dikenakan pada pengunjung, dengan kata lain masih Gratis sob. Tentu semakin asyik kan, kamu bisa mengunjunginya tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun, hehe.

Baca Juga: Sumber Maron Malang

Hobi jalan-jalan, fotografi, dan blogging.